Masih ingatkah kamu sama aktor pemeran “Nathan” dalam sinetron Dear Nathan The Series? Yap, Zikri Daulay. Cowok ganteng asal Aceh ini pun makin eksis aja di dunia entertainment lho, Bela! Selain karena parasnya yang tampan, Zikri juga punya kemampuan dalam bidang acting yang mumpuni. Jadi nggak heran deh kalau cowok yang satu ini banyak digandrungi cewek-cewek. Nah, seperti apa sih kesibukan Zikri sekarang? Yuk langsung kita intip aja, Bela!

Zikri Daulay, Aktor Pendatang Baru yang Makin Eksis Ajainstagram.com/zikridaulay1
 

Sibuk di dunia entertainment dengan jadwal syuting yang padat nggak membuat cowok yang satu ini melupakan pendidikannya. Buktinya saja, Zikri masih aktif terdaftar sebagai mahasiswa Sastra Inggris di Universitas Gunadarma. Ia sekarang sudah semester 7 lho, Bela! Keren banget cowok berusia 22 tahun ini, bisa menyeimbangkan antara syuting sama pendidikannya. Salut deh sama Zikri!

Zikri Daulay, Aktor Pendatang Baru yang Makin Eksis Ajainstagram.com/zikridaulay1
 

Seusai membintangi Dear Nathan Series bersama Syifa Hadju, kini Zikri kembali disibukkan  dengan syuting film dengan judul Lima Penjuru Masjid. Film ini pun akan tayang pada tahun 2018 nanti. So, buat kamu yang ingin menyaksikan keseruan acting Zikri, sabar dulu ya!

Zikri Daulay, Aktor Pendatang Baru yang Makin Eksis Ajainstagram.com/zikridaulay1
 

Selain sibuk syuting filmnya yang sebentar lagi akan tayang, Zikri juga sedang sibuk syuting sinetron di salah satu televisi swasta dengan judul Cahaya Hati. Di sini,Zikri memerankan tokoh Galih dan sekaligus menjadi lawan main dari Febby Rastanty.

Kita doakan semoga Zikri sukses terus dalam pendidikan dan kariernya ya, Bela!

BACA JUGA: Zikri Daulay, Pemeran 'Nathan' yang Nggak Kalah Ganteng dari Artis Korea