Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kisah Guru Geografi Nikahi Artis Ternama, Pestanya Mewah Banget!

Perbedaan usia dan profesi tak jadi penghalang

Windari Subangkit

Jodoh memang bisa datang dengan cara yang unik. Terkadang seseorang yang sudah membuat kita yakin bahwa dialah 'the one', nyatanya malah tak berjodoh. Namun, orang yang datang dari cara yang tak terduga, justru dialah yang rupanya jadi jodoh kita. Tak hanya itu, meski memiliki sejumlah perbedaan besar, namun jika Tuhan sudah menakdirkan si dia adalah jodoh kita, maka bukan mustahil kita akan menikah dengannya.  

Salah satu kisah yang membuktikan bahwa jodoh itu unik terjadi pada artis ternama asal Malaysia, Elly Mazlein. Pernikahan Elly viral lantaran digelar dengan sangat mewah dan sosok suaminya ternyata seorang guru Geografi yang berusia 10 tahun lebih muda darinya. Penasaran dengan kisahnya? Keep on reading, Bela! 

1. Guru Geografi menikahi artis ternama

Instagram.com/iamellymazlein

Setelah sempat gagal berumah tangga, penyanyi Elly Mazlein akhirnya melepas status single parent-nya usai menerima pinangan Mohammad Azlan Che Nuh. Pernikahan yang dilangsungkan pada 18 Januari 2020 tersebut pun viral lantaran sosok suami Elly yang datang dari kalangan biasa. Berbeda dengan Elly yang berprofesi sebagai figur publik, Mohammad Azlan diketahui merupakan seorang guru Geografi.  

2. Berusia 10 tahun lebih muda

Instagram.com/iamellymazlein

Bukan hanya profesinya saja yang jauh berbeda, usia keduanya juga terpaut cukup jauh, yakni 10 tahun. Seperti diketahui, umur Elly kini menginjak 39 tahun, sementara Azlan berusia 29 tahun. Meski demikian, tampaknya perbedaan usia tak menjadi pengalang cinta mereka untuk bersatu. 

3. Pesta yang super mewah

Instagram.com/iamellymazlein

Akad nikah dan resepsi pernikahan mereka digelar sangat mewah di Putra World Trade Center, Kuala Lumpur. Keduanya mengusung konsep 'keindangan kayangan'. Venue acaranya pun didekorasi bunga-bunga cantik dengan kristal di atas langit-langit yang memberikan suasana mewah sekaligus romantis. Pelaminannya pun dibuat tak kalah manis dengan background berbentuk bulan sabit berukuran besar. 

4. Kue pengantin 9 tingkat

Instagram.com/iamellymazlein

Salah satu yang mencuri perhatian dalam pernikahan Elly dan Azlan ialah kue pengantin mereka. Kue yang dibuat oleh Mad About Cake tersebut didominasi dengan warna biru dan dihiasi bulan sabit berwarna emas di bagian puncaknya. Tak hanya itu, di bagian dalam kue terdapat kolam kecil lengkap dengan air yang mengalir. Kue pengantin dengan 9 tingkat ini pun langsung menjadi pusat perhatian para tamu undangan. 

5. Viral di media sosial

Instagram.com/iamellymazlein

Pernikahan tersebut pun langsung viral dan menjadi buah bibir di media. Pasalnya, ini adalah kali pertama Elly memperlihatkan wajah suaminya. Sebelumnya, aktris sekaligus presenter TV itu sudah mengungkapkan kisah asmaranya dengan sang guru Geografi saat mereka menggelar pertunangan pada 17 Desember 2019. Namun, saat itu Elly masih merahasiakan wajah Azlan. 

Kisah cinta Elly Mazlein dan Mohammad Azlan membuktikan bahwa cinta tak mengenal usia dan profesi. Kita doakan ya semoga rumah tangga mereka langgeng hingga akhir hayat. 

IDN Media Channels

Latest from Married