Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Ilustrasi Lucu Kehidupan Perempuan Muslim & Suaminya Setelah Menikah

Ternyata, seperti ini lho kehidupan setelah menikah

Windari Subangkit

Kehidupan sehari-hari tampaknya semakin menarik jika dituangkan dalam karya ilustrasi. Ketika melihat suatu gambar, terkadang kita baru menyadari bahwa perilaku kita sehari-hari ini ternyata lucu atau bahkan memiliki makna mendalam. Mulai dari kegiatan sehari-hari, kehidupan bersama sahabat, hingga kisah cinta bersama pasangan.

Salah satu seniman Muslim yang akrab disama Kak Dee pun menuangkan kehidupannya bersama sang suami melalui ilustrasi dan komik strip. Seniman asal Pontianak tersebut dibagikan dalam akun Instagramnya @adkkrt. Penasaran seperti apa karyanya? Intip, yuk!

1. Tak perlu barang yang mewah dan mahal, dibelikan peralatan sederhana yang diinginkan sejak lama juga sudah bikin bahagia banget!

Instagram.com/adkkrt

2. Punya suami yang humoris adalah anugerah yang berharga. Rasanya, rumah tangga kita jadi semakin berwarna dan tak membosankan.

Instagram.com/adkkrt

3. Jarang pakai makeup, sekalinya berdandan ternyata malah terlihat aneh di mata suami. Yah... namanya juga masih belajar.

Instagram.com/adkkrt

4. Pernah nggak sih kamu mengadu dengan suami dan mendapatkan perlakuan manis seperti ini? Eits... yang single jangan iri, ya!

Instagram.com/adkkrt

5. Dear laki-laki, jangan heran ya kalau setelah menikah isi lemari kalian akan penuh dengan barang-barang milik istri. Hihihi.

Instagram.com/adkkrt

6. Hayo ngaku, siapa nih yang suka 'menguasai' layar ponsel saat berfoto selfie bareng pasangan?

Instagram.com/adkkrt

7. Salah satu momen yang priceless banget, yakni ketika kita diberikan amanah dari Allah yang tak lain ialah calon buah hati.

Instagram.com/adkkrt

8. Nikmatnya kalau sudah menikah, ada seseorang yang akan menjaga dan menemani kita di saat sakit. So sweet!

Instagram.com/adkkrt

9. Pasangan terbaik adalah seseorang yang tak mempermasalahkan masa lalu kita dan saling berjuang menggapai masa depan bersama.

Instagram.com/adkkrt

Itu dia 9 ilustrasi keseharian lucu perempuan Muslim bersama pasangan halalnya. Bikin baper banget ya, Bela? Wah, siap-siap nih yang single jadi ingin segera menikah juga!

IDN Media Channels

Latest from Married