Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Ilustrasi Lucu Ekspektasi vs Realitas Saat Bulan Madu

Ternyata nggak seromantis yang ada di film

Windari Subangkit

Bulan madu adalah momen yang paling ditunggu-tunggu bagi pasangan yang baru saja menikah. Nggak heran jika banyak orang akan menyusun rencana agar bulan madunya romantis dan penuh kesan. Tapi lucunya, apa yang kita bayangkan terkadang nggak sesuai dengan realitas yang terjadi. Misalnya, niat hati ingin tidur di kamar yang penuh bunga agar romantis, kenyataannya malah jadi nggak bisa tidur dengan nyaman.

Kisah gagal romantis ini pun menjadi inspirasi bagi Jacob Andrews untuk membuat karya. Melalui laman College Humor, Jacob membagikan ilustrasinya tentang ekspektasi vs realitas ketika pergi bulan madu bersama pasangan. 

1. Liburan yang romantis

Collegehumor.com/Jacob Andrews

Kita pasti membayangkan bisa berbulan madu ke tempat yang privat, di mana kita bisa merasa dunia hanya milik berdua. Tapi ketika sampai di lokasi, ternyata tempatnya penuh sesak dengan wisatawan lainnya.

2. Mandi bersama

Collegehumor.com/Jacob Andrews

Niat hati ingin mengikuti adegan romantis di film-film dengan mandi bareng di bathtub seperti ini. Tapi kenyataannya, bukannya membangun nuansa romantis dengan lilin-lilin kecil, kita malah jadi susah bergerak begini.

3. Taburan bunga mawar di atas kasur

Collegehumor.com/Jacob Andrews

Bulan madu selalu identik dengan kamar bernuansa romantis dengan taburan kelopak mawar di atas ranjang. Meski terlihat manis, ternyata kita justru nggak bisa tidur dengan nyaman karena bunga yang bertebaran di kasur ini.

4. Kejutan romantis

Collegehumor.com/Jacob Andrews

Namanya juga pengantin baru, pasti ingin dong memberi ‘kejutan panas’ pada pasangan. Walaupun kenyataannya, baju yang super seksi ini malah bikin kita sesak napas saking ketatnya. Huft!

5. Makan malam yang mewah

Collegehumor.com/Jacob Andrews

Siapa sih yang nggak suka dengan makan malam yang mewah seperti ini? Biasanya, dinner istimewa seperti ini dimanfaatkan untuk memberi kejutan yang romantis. Ups, walau kenyataannya terkadang nggak sesuai dengan yang diharapkan, sih.

Kamu sendiri pernah punya pengalaman apa nih saat pergi bulan madu? Beri tahu lewat kolom komentar, ya! 

IDN Media Channels

Latest from Married