Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Hamil Anak Ketiga, Adu Mesra Fairuz A Rafiq-Kezia Karamoy dengan Suami

Sama-sama punya suami yang romantis

Windari Subangkit

Fairuz A Rafiq dan Kezia Karamoy baru saja memberikan kabar bahagia. Rupanya, mereka sama-sama mengumumkan kini tengah berbadan dua. Kabar tersebut dibagikan oleh keduanya pada Rabu (12/8) kemarin lewat akun Instagram masing-masing.

Menariknya, ini merupakan kehamilan ketiga bagi Fairuz dan Kezia. Selain itu, rumah tangga Fairuz A Rafiq-Sonny Septian dan Kezia Karamoy-Axcel Narang juga sama-sama dikenal romantis serta jauh dari kabar miring. Sama-sama hamil anak ketiga di tengah pandemi, seperti inilah adu kemesraan Fairuz dan Kezia bersama sang suami tercinta.

1. Setelah bercerai dari Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq menikah lagi dengan aktor Sonny Septian pada 21 Mei 2017.

Instagram.com/fairuzarafiq

2. Sedangkan, Kezia Karamoy resmi dipersunting oleh pengusaha minyak asal Kalimantan, Axcel Narang, pada 29 Maret 2017.

Instagram.com/itskeziakaramoy

3. Status Fairuz sebagai single parent rupanya tak membuat Sonny mundur. Ia justru sangat menyayangi anak Fairuz dari pernikahannya sebelumnya.

Instagram.com/fairuzarafiq

4. Sempat menjadi sorotan lantaran isu hamil di luar nikah, namun Kezia dan Axcel tak mau ambil pusing. Mereka tetap bahagia dan tampil mesra.

Instagram.com/itskeziakaramoy

5. Kompak berkarier di dunia seni peran, Fairuz dan Sonny sempat beberapa kali dipertemukan dalam sinetron yang sama. Serunya bekerja bareng pasangan!

Instagram.com/fairuzarafiq

6. Meski memiliki kesibukan masing-masing, tapi Kezia dan suami saling mendukung karier pasangannya satu sama lain.

Instagram.com/itskeziakaramoy

7. Fairuz dan Sonny dikenal sebagai pasangan yang saling mendukung. Terbukti, Sonny langsung pasang badan saat Fairuz berseteru dengan mantan suaminya.

Instagram.com/fairuzarafiq

8. Begitu juga dengan Kezia dan Axcel yang dikenal sebagai pasangan yang romantis dan jauh dari kabar miring. Lewat media sosial, Kezia seringkali memuji suami tercintanya itu.

Instagram.com/itskeziakaramoy

9. Rumah tangga Fairuz dan Sonny semakin lengkap dengan kehadiran putri kecilnya, Queen Eljaz Slofa. Sebelumnya, Fairuz juga telah memiliki anak laki-laki bernama King Faaz.

Instagram.com/fairuzarafiq

10. Kezia dan Axcel tengah menikmati bahagianya menjadi orangtua muda. Mereka telah memiliki dua anak laki-laki bernama Alfredo Elfata dan Arka Benedict.

Instagram.com/itskeziakaramoy

Di tengah pandemi COVID-19, Fairuz dan Kezia memberikan kabar bahagia lewat Instagram bahwa mereka sedang hamil anak ketiga. Sama-sama memiliki suami yang romantis, kita doakan semoga kebahagiaan selalu menyelimuti keluarga Fairuz A Rafiq dan Kezia Karamoy, ya! 

IDN Media Channels

Latest from Married