Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Hamil Anak Kedua, Ini 10 Adu Mesra Raffi-Nagita vs Baim-Paula

Simak perjalanan mereka dari menikah hingga jadi orangtua

Windari Subangkit

Kabar bahagia baru saja datang dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Setelah menanti beberapa tahun, akhirnya Nagita kini sedang hamil anak kedua. Berita bahagia itu disampaikan langsung oleh mereka melalui akun Instagramnya pada Jumat (16/4). Putra sulung Raffi dan Nagita, Rafathar, tampak antusias karena sebentar lagi dirinya akan menjadi seorang kakak.

Secara kebetulan, Baim Wong juga kini sedang bersuka cita karena sang istri, Paula Verhoeven, tengah mengandung buah hati kedua mereka. Kehamilan itu diumumkan pada 13 Maret 2021 lalu. Turut bahagia bersama pasangan ini, yuk intip adu mesra Raffi Ahmad-Nagita Slavia vs Baim Wong-Paula Verhoeven sejak awal menikah hingga menjadi orangtua.

1. Saling kenal sejak SMA tapi tak pernah pacaran, siapa sangka Raffi Ahmad dan Nagita Slavina justru berjodoh. Keduanya menikah pada 17 Oktober 2014.

Instagram.com/weddingtrendingupdate

2. Setelah melewati lika-liku asmara, akhirnya pencarian cinta Baim Wong berlabuh pada Paula Verhoeven. Pasangan ini menikah 22 November 2018.

Instagram.com/weddingku, davidsalim

3. Tak lama setelah menikah, Nagita pun hamil. Anak pertama mereka, Rafatar Malik Ahmad, lahir pada 15 Agustus 2015.

Instagram.com/raffinagita1717

4. Kebahagiaan Baim dan Paula juga bertambah saat model berdarah Belanda-Semarang itu hamil. Paula melahirkan anak pertamanya, Kiano Tiger Wong, pada 27 Desember 2019.

Instagram.com/paula_verhoeven

5. Seiring Rafatar beranjak besar, Raffi dan Nagita pun berencana untuk punya anak kedua. Nagita sempat hamil di awal tahun 2020, tapi keguguran karena kelelahan usai liburan keliling dunia.

Instagram.com/raffinagita1717

6. Sebelum dikaruniai anak pertama, Paula ternyata sempat mengalami keguguran tak lama setelah menikah. Penyebabnya karena intensitas naik pesawat yang terlalu sering saat bulan madu.

Instagram.com/paula_verhoeven

7. Meski rumah tangga mereka kerap diterpa gosip miring, Raffi dan Nagita membuktikan bahwa keduanya tetap harmonis. Pasangan ini justru semakin sukses, bahkan disebut sebagai 'Sultan Andara'.

Instagram.com/raffinagita1717

8. Serupa dengan Raffi-Nagita, Baim-Paula juga semakin sukses hingga menjadi pasangan yang paling mencuri perhatian. Kegiatan mereka pun kerap dibagikan melalui vlog di YouTube.

Instagram.com/paula_verhoeven

9. Setelah bertahun-tahun menanti, akhirnya Nagita kini hamil anak kedua. Kabar bahagia itu pun disambut antusias oleh sahabat hingga penggemar mereka.

Instagram.com/raffinagita1717

10. Program hamil yang dilakukan Paula dan Baim akhirnya berhasil. Paula mengabarkan dirinya hamil anak kedua pada Maret 2021 lalu. So happy!

Instagram.com/paula_verhoeven

Wah, ikut bahagia melihat dua pasangan yang juga bersahabat ini sama-sama sedang menanti anak kedua. Semoga sehat selalu hingga persalinan nanti, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married