Kabar gembira datang dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Keluarga kecil mereka akan bertambah, nih, karena Nagita baru saja mengumumkan kehamilan keduanya. 

"Alhamdulillaahhhh. GOALLLLLLLLLL. Nagita Hamil. Rafathar siap jadi kaka," tulis Raffi dan Nagita dalam akun Instagram mereka, Jumat (16/04).

Setelah penantian cukup lama

Berkah Ramadan, Raffi Ahmad & Nagita Slavina Umumkan Kehamilan KeduaInstagram.com/raffinagita1717

Rupanya Raffi dan Nagita telah cukup lama menantikan kehamilan keduanya ini. Anak pertama mereka, Rafathar lahir pada 15 Agustus 2015 lalu. Pada 2020, Nagita sempat dikabarkan hamil, namun mengalami keguguran. Setelah cukup lama berjuang, akhirnya Nagita kembali diberi kepercayaan untuk mengandung.

Kabar bahagia ini juga diceritakan oleh Raffi dan Nagita dalam vlog mereka. Nagita pun sempat menangis terharu ketika memperlihatkan testpack yang menandakan dirinya positif hamil.

Raffi dan Rafathar sampai melompat-lompat kegirangan saat mengetahui Nagita hamil.

"Mama hamil?" tanya Rafathar, yang dijawab dengan anggukan dari Nagita.

"Nangis aku tadi disuruh Caca (Tengker), mama hamil," kata Nagita kepada Raffi dan Rafathar sambil memberikan hasil testpack.

Rafathar ikut mendoakan sang adik

Berkah Ramadan, Raffi Ahmad & Nagita Slavina Umumkan Kehamilan KeduaInstagram.com/raffinagita1717

Dalam video tersebut, Rafathar juga memanjatkan doa untuk Nagita dan calon adiknya. Rafathar yang akrab dipanggil Aa oleh Ayah dan Ibunya itu, berdoa agar kandungan sang Ibu sehat selalu dan calon adiknya bisa lahir dengan selamat.

"Ya Allah semoga mama sama adik Aa sehat sampe nanti udah lahir ketemu Aa bisa main bareng, amin. Makasih ya yang sudah doain mama sama adik Aa," ujar Rafathar.

Selamat, ya, untuk Nagita, Raffi, dan Rafathar!

Baca Juga: 9 Momen Manis Raffi Ahmad-Nagita Slavina Rayakan Hari Jadi Pernikahan

Baca Juga: Terpesona! Ini 12 Foto Transformasi Nagita Slavina yang Bikin Pangling

Baca Juga: Mesra Abis! Yuk Intip Kemesraan Raffi dan Nagita di Jepang