Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dulunya Mesra, Ini 12 Foto Lawas Pasangan Artis yang Kini Sudah Cerai

Ada yang cerai setelah 23 tahun menikah.

Windari Subangkit

Setiap pasangan tentu ingin pernikahannya langgeng hingga akhir hayat. Namun, kerikil tajam yang menghantam terkadang membuat biduk rumah tangga karam di tengah jalan. Akhirnya, perceraian pun dirasa menjadi jalan keluar terbaik bagi kedua pasangan. Tak terkecuali bagi para selebritis senior di Tanah Air.

Sempat menjadi pasangan artis yang mesra dan dicintai penggemar di masa lalu, sayangnya rumah tangga mereka berujung perceraian. Beberapa artis sudah memulai hidup baru dan menikah lagi, tapi ada juga yang masih betah sendiri. Nah, kali ini Popbela ingin mengajakmu bernostalgia melihat potret lawas pasangan artis yang dulunya mesra, tapi kini sudah bercerai.

1. Berpose di dekat piano, foto lawas ini menunjukkan kalau Sophia Latjuba dan Indra Lesmana memang awet muda banget, nih.

Instagram.com/ekigofur

2. Masih ingat dengan pasangan Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid? Mereka menikah pada 9 Februari 1999, tapi cerai 6 tahun kemudian.

Instagram.com/ekigofur

3. Krisdayanti dan Anang Hermansyah merupakan pasangan seleb paling hits di masanya. Sebagai musisi, Anang dahulu setia dengan rambut gondrongnya.

Instagram.com/ekigofur

4. Pasangan musisi legendaris di masanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty begitu serasi saat bersama. Dhani saat muda mirip banget Dul Jaelani, ya?

Instagram.com/serba_serbi.djadoel

5. Melakukan pemotretan untuk cover majalah, Olla Ramlan dan suami pertamanya, Alex Tian, juga sempat buka-bukaan soal kehidupan rumah tangganya.

Instagram.com/ekigofur

6. Menikah pada 16 Oktober 1998, begini potret lawas keharmonisan Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi bersama putri semata wayangnya.

Instagram.com/ekigofur

7. Pemotretan keluarga Tamara Bleszynski dan Teuku Rafly Pasya untuk sebuah majalah. Di foto ini, Teuku Rassya kecil tampak imut, ya?

Instagram.com/ekigofur

8. Paramitha Rusady dan Gunawan merupakan pasangan romantis di era 90-an. Sayang, pernikahan mereka nyatanya hanya bertahan 2 tahun saja.

Instagram.com/ekigofur

9. Jamal Mirdad dan Lydia Kandou sempat jadi ikon pasangan harmonis, meski memiliki perbedaan keyakinan. Begini potret bahagia mereka sebelum cerai.

Instagram.com/jadulovers

10. Kalau yang satu ini foto keluarga artis senior, Meriam Bellina, dan mantan suaminya, Adi Surya Abdi. Mereka kompak mengenakan baju kodok!

Instagram.com/ekigofur

11. Dewi Yull dan Ray Sahetapy muda saat melakukan pemotretan sebuah majalah di tahun 1987. Serasi banget, sayangnya mereka cerai setelah 23 tahun berumah tangga.

Instagram.com/ekigofur

12. Ini dia pasangan penyanyi dangdut legendaris! Yup, Rita Sugiarto dan mendiang Jacky Zimah yang begitu kompak berkarier bersama.

Instagram.com/ekigofur

IDN Media Channels

Latest from Married