Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Isu Beda Agama Hingga Istri Kedua, Ini 9 Fakta Pernikahan Bunga Zainal

Keduanya tetap romantis bak masih pacaran

Windari Subangkit

Bunga Zainal baru-baru ini ngamuk di media sosial setelah dua kali disebut mirip bintang film dewasa oleh warganet. Merasa kesal, ibu dua anak ini mengunggah komentar-komentar nakal tersebut di Instagram story. Hal ini lantas membuat publik penasaran dengan kehidupan pribadi Bunga Zainal.

Seperti diketahui, pemain film Dancing in the Rain ini sempat mencuri perhatian terkait pernikahannya dengan produser, Sukhdev Singh. Sebab, pernikahan mereka sempat ditutupi hingga akhirnya kini sudah go public. Seperti apa kebahagiaan Bunga Zainal bersama keluarga kecilnya itu? Yuk, intip!

1. Bunga Zainal resmi dipersunting Sukhdev Singh pada 2014 lalu. Namun, pernikahan tersebut sempat ditutupi oleh keduanya.

Instagram.com/bungazainal05

2. Awalnya, pernikahan mereka diwarnai dengan beragam isu, mulai dari pindah agama hingga Bunga disebut menjadi istri kedua Sukhdev. Namun, ternyata Sukhdev sudah bercerai lebih dulu sebelum akhirnya menikah dengan Bunga.

Instagram.com/bungazainal05

3. Bunga dan suami ternyata memiliki jarak usia yang cukup jauh, yakni 18 tahun. Bunga kini berumur 33 tahun, sedangkan sang suami akan menginjak usia ke-51.

Instagram.com/bungazainal05

4. Kendati demikian, usia tak membuat cinta Bunga dan Sukhdev menjadi luntur. Bagi Bunga, suaminya adalah sosok yang suportif dan tak pernah membatasi kariernya.

Instagram.com/bungazainal05

5. Rumah tangga Bunga dan suami pun kian ramai setelah kelahiran dua putra mereka, Karan Pradhi Singh dan Harrnee Pradhi Singh.

Instagram.com/bungazainal05

6. Menikah dengan seorang duda, Bunga pun menjadi ibu sambung dari Kareena Kaur, anak dari Sukhdev dengan mantan istri pertamanya.

Instagram.com/bungazainal05

7. Meski jadi ibu sambung, Bunga tampak memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Kareena. Mereka bahkan seringkali liburan bareng, lho!

Instagram.com/bungazainal05

8. Walaupun memiliki kesibukan masing-masing, tapi Bunga dan suami tetap meluangkan waktu untuk quality time berdua. Serasa masih pacaran!

Instagram.com/bungazainal05

9. Bunga juga kerap menunjukkan perasaan cintanya pada suami melalui caption romantis di Instagram. So sweet!

Instagram.com/bungazainal05

Tampak harmonis dan jauh dari kabar miring, semoga bahagia selalu untuk Bunga Zainal dan Sukhdev Singh!

IDN Media Channels

Latest from Married