Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Artis yang Melahirkan di Awal Tahun 2022, Terbaru Jessica Iskandar

Selamat atas kelahiran buah hatinya, ya!

Windari Subangkit

Kelahiran buah hati merupakan salah satu yang diidam-idamkan bagi hampir semua pasangan yang telah menikah. Segala persiapan pun dilakukan dengan matang demi menyambut kehadiran sang buah hati di tengah-tengah keluarga.

Begitu juga yang dilakukan oleh sederet artis berikut ini. Awal tahun 2022 tampaknya menjadi momen yang membahagiakan bagi mereka. Pasalnya, para selebriti ini baru saja menyambut kelahiran anak. Ini dia 10 artis yang melahirkan di awal tahun 2022. 

1. Istri Derby Romero, Claudia Adinda, melahirkan anak perempuan pada 20 Januari 2022. Pasangan ini dikaruniai buah hati setelah 5 tahun menikah.

Instagram.com/miss_adinda_mae

2. Marsha Natika resmi menjadi ibu dari tiga anak pada 2 Februari 2022. Ia dikaruniai bayi perempuan yang diberi nama Kaiya Katsuya Fajrin.

Instagram.com/marshanatika

3. Aurel Hermansyah melahirkan putri pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta, di tanggal cantik 22-2-2022. Momen kelahiran itu berlangsung haru!

Instagram.com/aurelie.hermansyah

4. Di hari yang sama dengan Aurel, Nadine Chandrawinata juga melahirkan anak pertamanya setelah 4 tahun menanti.

Instagram.com/nadinelist

5. Pedangdut, Siti Badriah, tengah menikmati hari-hari bahagianya sebagai seorang ibu. Ia melahirkan bayi perempuan pada 18 Maret 2022.

Instagram.com/sitibadriahh

6. Pada 4 April 2022, Nanda Arsyinta menyambut kelahiran anak perempuan. Sang suami, Ardya Tridwantoro setia menemani saat Nanda bersalin.

Instagram.com/ardya.th

7. Nikita Willy melahirkan putra pertamanya, Issa Xander Djokosoetono, di Cedars-Sinai Medical Center pada 7 April 2022 secara normal.

Instagram.com/nikitawillyofficial94

8. Fitri Tropica kini telah resmi menjadi ibu dua anak. Ia melahirkan baby Kamya Aisa Hanara pada 11 April 2022.

Instagram.com/fitrop

9. Cut Meyriska kembali dikaruniai anak laki-laki pada 22 April 2022. Selama proses persalinan, Roger Danuarta setia menemani, lho.

Instagram.com/rogerojey

10. Tujuh bulan menikah, Jessica Iskandar melahirkan anak pertamanya bersama Vincent Verhaag pada Sabtu (7/5/2022). Selamat, ya!

Instagram.com/inijedar

IDN Media Channels

Latest from Married