Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Artis yang Diselingkuhi Saat Hamil, Ada Anne Watanabe

Kisahnya bikin pilu

Windari Subangkit

Dukungan suami dalam masa kehamilan begitu penting bagi kesehatan ibu dan bayi. Rasa cinta dan kehangatan dari suami mampu menghindarkan stres atau perubahan hormon yang dialami istri. Namun sayangnya, hal berbeda justru dialami oleh beberapa selebriti berikut ini. 

Bukannya mendapat kasih sayang yang lebih, para artis ini justru diselingkuhi oleh pasangannya saat mereka sedang hamil. Karena perselingkuhan tersebut, mereka pun memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya. Mirip dengan kisah Layangan Putus, inilah 9 artis yang diselingkuhi saat hamil. Sungguh tega!

1. Ratu Rizky Nabila

Instagram.com/raturn

Perceraian Ratu Rizky Nabila dan pesepak bola, Alfath Fathier, sempat menghebohkan publik di tahun 2021 lalu. Tak hanya mengalami KDRT, Ratu juga diselingkuhi oleh sang suami saat dirinya sedang hamil. Dalam kondisi perut membesar, Ratu harus menerima kenyataan pahit bahwa Alfath meninggalkannya dan menikahi perempuan lain.

Tak sampai di situ, pesepak bola yang bermain dalam klub Persija Jakarta itu juga sempat tak mengakui anak yang dikandung Ratu sebagai darah dagingnya sendiri. Sempat bersitegang hingga akhirnya memutuskan bercerai, kini Ratu berbesar hati untuk memaafkan dan tetap menjalin hubungan baik dengan Alfath.

2. Nafa Urbach

Instagram.com/nafaurbach

Setelah 10 tahun berumah tangga, Nafa Urbach memutuskan bercerai dengan Zack Lee pada 2017 lalu. Lama bungkam, Nafa akhirnya membongkar alasan perceraiannya dengan Zack. Aktris film Mangga Muda ini mengaku pernah diselingkuhi oleh sang suami saat dirinya hamil 7 bulan.

Kala itu, Zack mengaku telah menghamili seorang perempuan dan berencana untuk bertanggung jawab atas perbuatannya. Nafa yang mendengar pengakuan tersebut langsung hancur, terlebih saat itu kondisinya sedang mengandung. Meski pernah disakiti dan dikhianati, nyatanya Nafa tetap menjaga hubungan baik dengan mantan suaminya. 

3. Anne Watanabe

Instagram.com/anne_watanabe

Anne Watanabe dan Mashiro Higasihde merupakan salah satu pasangan artis idaman di Jepang. Sayangnya, pasangan yang menikah sejak tahun 2015 ini memutuskan bercerai setelah Masahiro ketahuan berselingkuh dengan lawan mainnya di film Asako I & II, Erika Karata.

Perselingkuhan Masahiro dan Erika diketahui sudah dimulai sejak 2017 lalu. Mirisnya, hubungan terlarang itu dilakukan saat Anne sedang hamil anak ketiga, tapi baru terbongkar di tahun 2020. Karena skandal perselingkuhan itu, Anne dan Masahiro akhirnya bercerai pada 1 Agustus 2020.

4. Christina Milian

Instagram.com/christinamilian

Aktris sekaligus penyanyi, Christina Milian, mulai berkencan dengan produser musik, The Dream, ketika mereka bekerja sama dalam pembuatan album keempat Christina. Mereka akhirnya menikah dan tak lama kemudian Christina hamil buah cintanya dengan Dream.

Tak disangka, tepat seminggu sebelum melahirkan, Christina memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya. Pasalnya, Dream kedapatan berselingkuh dengan asistennya selama Christina hamil. Foto-foto perselingkuhan tersebut kemudian tersebar di media hingga membuat Christina mantap untuk berpisah.

5. Kendra Wilkinson

Instagram.com/kendrawilkinson

Bintang televisi sekaligus mantan model majalah Playboy, Kendra Wilkinson, sempat menjalani rumah tangga bersama Hank Baskett sejak tahun 2009. Namun, rumah tangga mereka sempat diterpa badai saat Hank mengkhianati Kendra.

Pada 2014 lalu, Hank pernah ketahuan berselingkuh dengan model transgender, Ava Sabrina London. Padahal, saat itu Kendra sedang hamil 8 bulan. Sempat berusaha mempertahankan rumah tangga, akhirnya mereka bercerai pada 2018.

6. Khloe Kardashian

Instagram.com/khloekardashian

Pada tahun 2018 lalu, Khloe Kardashian harus mengalami kekecewaan lantaran sang kekasih, Tristan Thompson, ketahuan selingkuh dengan seorang wanita di kelab malam di New York, AS. Mirisnya, perselingkuhan itu dilakukan saat Khloe sedang mengandung buah cinta mereka.

Bukan kali ini saja Tristan ketahuan berselingkuh dari Khloe. Pada Oktober 2017, bintang NBA tersebut juga kepergok sedang asik bermesraan bersama dua perempuan sekaligus. Padahal, saat itu Khloe sedang hamil tiga bulan. Setelah putrinya lahir, Tristan kembali berselingkuh hingga akhirnya hubungannya dengan Khloe resmi berakhir.

7. Mel B

Instagram.com/officialmelb

Kisah cinta Mel B juga sempat mengebohkan publik di era 2000-an. Personel girlband Spice Girls ini sempat menjalin hubungan asmara dengan aktor ternama, Eddie Murphy. Sayangnya, hubungan mereka hanya bertahan enam bulan saja dan berpisah pada akhir 2006. Padahal, pasangan ini sempat menjadi power couple di Hollywood, lho.

Rupanya, Eddie memutuskan meninggalkan Mel B yang sedang hamil empat bulan. Aktor film Doctor Dolittle ini memilih untuk bersama produser televisi, Tracey Edmonds. Teganya lagi, Eddie sempat tak percaya kalau bayi yang dikandung Mel B adalah darah dagingnya. Setelah Mel B melahirkan, akhirnya mereka melakukan tes DNA dan diketahui bahwa bayi tersebut merupakan anak Eddie.

8. Heidi Klum

Instagram.com/heidiklum

Model ternama Hollywood, Heidi Klum, pernah menjalin asmara dengan miliuner Italia bernama Flavio Briatore. Keduanya berkencan sejak awal tahun 2003, kemudian pada Desember di tahun yang sama, Heidi mengumumkan kehamilannya.

Sayangnya, di tengah proses kehamilan Heidi, Flavio malah nkat berselingkuh dengan seorang gadis yang saat itu usianya baru 19 tahun. Sementara, Flavio sendiri kala itu sudah berumur 50 tahun. Karena perselingkuhan tersebut, hubungan Heidi dan Flavio pun berakhir.

9. Shar Jackson

Popsugar.com

Pengalaman pahit diselingkuhi pasangan saat hamil juga pernah dirasakan oleh Shar Jackson. Pemain film Reboot Camp ini bertunangan dengan penari latar, Kevin Federline, dan memiliki dua anak. Namun, saat Shar hamil anak kedua, Kevin justru berselingkuh dengan penyanyi top, Britney Spears.

Kevin dan Britney pun tak memedulikan Shar dan tetap nekat menikah pada September 2004. Seakan menuai apa yang dia tabur, nyatanya rumah tangga Kevin dan Britney hanya bertahan selama tiga tahun saja.

Itulah 9 artis yang diselingkuhi pasangannya saat mereka sedang hamil. Miris banget, ya! Semoga mereka diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menjalaninya.

IDN Media Channels

Latest from Married