Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Artis yang Hadir ke Baby Shower Aurel Hermansyah, Kompak Serba Pink!

Dari Lesti sampai Nagita Slavina datang, lho!

Windari Subangkit

Aurel Hermansyah sebentar lagi akan menyambut kelahiran anak pertama, hasil dari pernikahannya dengan Atta Halilintar. Putri sulung Anang Hermansyah ini diprediksi akan melahirkan pada bulan Februari 2022 ini.

Menyambut kelahiran sang buah hati, Aurel mendapatkan kejutan baby shower dari keluarganya. Momen bahagia ini pun langsung mencuri perhatian lantaran dihadiri oleh sederet selebriti ternama. Kompak dengan tema serba pink, ini dia artis yang hadir ke acara baby shower Aurel Hermansyah.

1. Menyambut anak pertamanya, Aurel menggelar acara baby shower pada Rabu (2/2/2022) dengan dihadiri banyak rekan artis. Salah satunya Gritte Agatha.

Instagram.com/aurelie.hermansyah

2. Acara yang digelar di Plataran Kinandari ini berlangsung meriah. Titi Kamal yang hadir ke acara ini pun tampil cantik dengan busana pink dan putih sesuai tema.

Instagram.com/starenterpriseofficial

3. Shireen Sungkar juga tampak ikut menghadiri momen baby shower Aurel, lho. Ia pun mendoakan supaya proses persalinan Aurel berjalan lancar.

Instagram.com/starenterpriseofficial

4. Tampil dengan busana serba pink, Ayu Dewi terlihat ikut antusias menanti kelahiran buah hati pertama Aurel dan Atta. Ayu tampak awet muda, ya!

Instagram.com/aurelie.hermansyah

5. Baby shower ini sekaligus jadi ajang kumpul keluarga. Bahkan, Aurel terlihat bahagia sekaligus haru saat berkumpul dengan Krisdayanti dan Ashanty.

Instagram.com/aurelie.hermansyah

6. Sebagai teman seangkatan hamil, Lesti juga hadir dalam acara Aurel. Bunda Leslar ini berhasil mencuri perhatian karena terlihat bak remaja.

Instagram.com/lestykejora

7. Begitu juga Nagita Slavina yang tetap menyempatkan datang ke acara Aurel. Ia tidak sempat ganti outfit serba pink karena habis menghadiri acara pernikahan rekannya.

Instagram.com/starenterpriseofficial

8. Mantan anggota girlband Cherrybelle, Cherly Juno, juga hadir di momen bahagia ini. Ia ikut bahagia karena sebentar lagi Aurel akan menjadi ibu.

Instagram.com/cherly7uno

9. Pacar Azriel Hermansyah, Sarah Menzel, ternyata ikut menyemarakkan acara baby shower Aurel, lho. Wah, calon saudara ipar yang kompak banget, nih!

Instagram.com/ssarah_menzel

IDN Media Channels

Latest from Married