Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

11 Artis Pria yang Jatuh ke Pelukan Wanita Blasteran, Romantis Banget!

Suka dengan pasangan seleb yang mana, nih?

Windari Subangkit

Menyatukan perbedaan memang bukanlah hal yang mudah, tapi juga bukan mustahil untuk dilakukan. Seperti halnya soal menyatukan perbedaan budaya dan adat dalam ikatan pernikahan. Di Indonesia sendiri, terdapat beragam suku sehingga pernikahan lintas budaya kerap terjadi. Tak hanya itu, beberapa orang Indonesia juga ada yang menikah dengan perempuan blasteran.

Seperti deretan artis laki-laki berikut ini. Memiliki darah asli Indonesia, mereka ternyata menjatuhkan pilihannya pada perempuan berdarah campuran. Penasaran siapa sajakah itu? Ini dia 11 artis yang menikah dengan perempuan blasteran.

1. Dimas Anggara

Instagram.com/dimsanggara

Dimas Anggara tak bisa menutupi rasa cintanya pada perempuan berdarah Jerman-Indonesia-Tionghoa ini. Aktor film London Love Story itu memutuskan menikah beda agama dengan Nadine Chandrawinata pada 5 Mei 2018 di Bhutan.

2. Baim Wong

Instagram.com/paula_verhoeven

Setelah melalui perjalanan cinta yang penuh liku, akhirnya Baim Wong menjatuhkan pilihannya pada Paula Verhoeven, model keturunan Belanda-Tionghoa-Semarang. Keduanya menikah pada 22 November 2018.

3. Edward Akbar

Instagram.com/kimbrlyryder

Kimberly Ryder yang berdarah Inggris-Indonesia kini bahagia menjalani rumah tangga dengan aktor, Edward Akbar. Menikah pada 26 Agustus 2018, keluarga kecil mereka kian lengkap dengan kehadiran dua anak.

4. Ringgo Agus Rahman

Instagram.com/ringgoagus

Paras bule yang dimiliki anak-anak Ringgo Agus Rahman berasal dari gen sang istri, Sabai Dieter Morscheck. Yup, Sabai memang terlahir blasteran Jerman-Indonesia. Pasangan yang dikenal humoris itu resmi menikah pada 7 Juni 2015.

5. Sonny Septian

Instagram.com/sonnyseptian

Memiliki darah campuran India-Arab-Maroko-Pakistan, Fairuz A Rafiq mampu membius hati Sonny Septian. Fai dan Sonny naik pelaminan pada 21 Mei 2017 dan kini hidup bahagia bersama dua anak mereka.

6. Adly Fairuz

Instagram.com/adlyfayruz

Sempat tak direstui sang ibunda, Angbeen Rishi yang merupakan aktris blasteran India-Indonesia ini tetap memutuskan menikah dengan laki-laki pilihannya, Adly Fairuz. Mereka melangsungkan pernikahan di tengah pandemi, tepatnya tanggal 28 Maret 2020.

7. Fandy Christian

Instagram.com/fandych

Berawal dari lokasi syuting, Fandy Christian dan Dahlia Poland akhirnya menikah pada 24 November 2015. Dahlia sendiri merupakan aktris blasteran yang memiliki darah Amerika Serikat dari sang ayah.

8. Ammar Zoni

Instagram.com/ammarzoni

Tanpa lama pacaran, Ammar Zoni dan Irish Bella memutuskan untuk menikah pada 28 April 2019. Irish yang berdarah Indonesia-Belgia itu melahirkan putra kecilnya, Air Rumi Akbar, yang memiliki paras bule seperti dirinya.

9. Muhammad Fadlan

Instagram.com/mikailapatritz

Aktor sekaligus model, Muhammad Fadlan, bahagia menjadi suami dari Mikaila Patritz yang merupakan blasteran Belanda-Solo-Australia. Pernikahan yang dibangun sejak 12 Oktober 2014 itu pun berjalan langgeng sampai sekarang.

10. Arya Saloka

Instagram.com/putriannesaloka

Pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta ini melepas lajangnya dengan Putri Anne pada 6 Agustus 2017. Istri Arya Saloka itu merupakan perempuan blasteran berdarah Prancis-Jawa.

11. Jerinx 'SID'

Instagram.com/ncdpapl

Jerinx 'SID' bahagia memiliki istri yang setia seperti Nora Alexandra. Hal itu terlihat saat model berdarah Swiss-Indonesia tersebut selalu mendampingi Jerinx yang kini sedang tersandung masalah hukum.

IDN Media Channels

Latest from Married