Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Miris, 5 Artis Ini Pernah Berseteru dengan Mantan Istri Suaminya

Waduh, kenapa, ya?

Windari Subangkit

Perceraian mungkin menjadi hal yang kerap mewarnai rumah tangga para artis Indonesia. Setelah bercerai, hubungan mantan suami istri itu juga nggak pernah lepas dari sorotan publik. Banyak artis yang tetap akur, namun nggak sedikit juga yang justru berseteru. Bukan dengan mantannya, melainkan dengan pasangan baru dari sang mantan.

Beberapa selebritas berikut ini sempat menjadi bahan pemberitaan media. Memilih menikah dengan duda, para figur publik ini justru pernah berseteru dengan mantan istri suaminya. Apa alasannya? Popbela akan mengulas lengkap dalam artikel ini!

1. Krisdayanti

Instagram.com/krisdayantilemos

Setelah bercerai dari Anang Hermansyah, Krisdayani memilih menikah lagi dengan pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos. Sayangnya, rumah tangga mereka sempat diwarnai isu bahwa hubungannya dimulai ketika keduanya masih terikat pernikahan. Hal ini membuat Krisdayanti sempat bermasalah dengan mantan istri Raul Lemos, Shechan Sagran atau Atha. Seiring berjalannya waktu, Atha mulai menerima keadaan dan memperbaiki hubungannya dengan Krisdayanti.

2. Mulan Jameela

Instagram.com/mulanjameela1

Kawan menjadi lawan. Mungkin itulah ungkapan yang seringkali disematkan pada Maia Estianty dan Mulan Jameela. Sempat menjadi sahabat dan rekan duet di Duo Maia, hubungan mereka justru berakhir dengan perseteruan. Pasalnya, Mulan disebut menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Maia dan Ahmad Dhani yang telah dibangun selama belasan tahun. Setelah bercerai dengan Maia, Dhani pun langsung menikah dengan Mulan. Alhasil, selama bertahun-tahun Maia dan Mulan terlibat ‘perang dingin’. 

3. Kimmy Jayanti

Instagram.com/kimmyjayanti

Model cantik Kimmy Jayanti menikah dengan Greg Nwokolo pada 20 Mei 2018. Beberapa bulan setelah menikah, rumah tangga mereka digoyang isu tak sedap. Hal ini bermula saat Garneta Haruni mengungkap masa lalunya bersama Greg, bahkan mengaku memiliki anak hasil hubungannya dengan pesepak bola tersebut. Garneta menyebut bahwa Greg nggak pernah membiayai anaknya dan meninggalkan dirinya saat hamil 7 bulan. Pernyataan miring ini pun membuat Kimmy gerah dan menyebut bahwa Garneta hanya mencari simpati dengan memfitnah suaminya. Bahkan, Garneta dituding hanya ingin merusak rumah tangganya dengan Greg. 

4. Jennifer Dunn

Dok. internet

Pada tahun 2017, Jennifer Dunn menjadi sorotan media setelah diketahui menjadi selingkuhan pengusaha kaya, Faisal Harris. Kabarnya, Jennifer dan Faisal telah menikah siri pada 2016 tanpa diketahui istri sahnya, Sarita Abdul Mukti. Tentu saja hal ini membuat rumah tangga Faisal dengan Sarita harus kandas dan berujung perceraian. Sarita yang sakit hati dengan perbuatan mereka pun kerap memberikan sindiran pedas pada Jennifer Dunn. Bahkan, Sarita menyebut Jennifer terkena karma saat artis berusia 29 tahun tersebut ditahan karena kasus narkoba. 

5. Bella Luna

Instagram.com/bellalunaferlinn

Bella Luna sempat menghebohkan publik atas pernikahannya dengan Eko Hendro Prayitno alias Nana. Salah satu penyebabnya karena Bella mendapat mahar fantastis senilai Rp 2 milyar. Awalnya, artis berusia 25 tahun ini menyembunyikan identitas suaminya. Namun, tiba-tiba muncul pengakuan dari istri sah Nana, Shirley, bahwa mahar yang diberikan Nana pada Bella merupakan uang tabungan keluarga. Atas hal ini, Bella pun harus berurusan dengan Shirley.

Di antara perseteruan para artis ini, mana yang paling menghebohkan menurutmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married