Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Aktor yang Kepincut Pesona Wanita Non-seleb Berhijab

Ada yang nikahi penggemarnya sendiri, lho!

Windari Subangkit

Setiap orang tentu memiliki garis hidupnya masing-masing. Mulai dari jodoh, rezeki, hingga maut, semua itu hanya Tuhan yang dapat mengaturnya. Sebagai manusia, kita tidak mengetahui siapa yang akan menjadi jodoh kita kelak. Begitu juga para artis berikut ini.

Sering beradu akting dengan sesama artis, siapa sangka para aktor kenamaan Tanah Air ini justru melabuhkan hatinya pada perempuan dari kalangan non-seleb. Uniknya lagi, mereka terpikat dengan keanggunan sang pasangan dalam balutan hijab. Nah, ini dia 10 aktor Indonesia yang kepincut perempuan non-seleb berhijab.

1. Achmad Megantara melepas lajangnya dengan Asri Faradilla pada 22 Januari 2022. Ternyata, ia sudah terpikat dengan Asri sejak lama, lho.

Instagram.com/asrifaradila

2. Evan Marvino menikahi penggemarnya sendiri yang bernama Uffridatun Nitami pada 2021. Kini, mereka tengah menanti anak pertama.

Instagram.com/evanmarvino

3. Ikbal Fauzi membuat kaum Hawa patah hati karena tiba-tiba menikah dengan Novia Giana pada 21 Maret 2021 lalu. Mereka menikah lewat ta'aruf.

Instagram.com/noviagianan

4. Sering beradu akting dengan sesama artis, Fedi Nuril lebih memilih perempuan non-seleb sebagai istrinya. Setelah melalui proses ta'aruf, Fedi akhirnya menikah dengan Vanny Widyasasti pada 2016.

Instagram.com/calystavannyws

5. Perlakuan hangat Nesyana Ayu kepada putri sambungnya, Sienna, membuat Ben Kasyafani jadi makin jatuh hati. Mereka sudah 7 tahun menikah.

Instagram.com/nesyanabila

6. Meidian Maladi menambah deretan aktor yang kepincut perempuan non-seleb berhijab. Ia menikahi Gina Fitri pada 2019 lalu.

Instagram.com/ginafitri99

7. Rionaldo Stokhorst melabuhkan hatinya pada Aureli Beata Schulz yang kini sudah memberinya tiga anak. Rumah tangga mereka langgeng!

Instagram.com/rio.stokhorst

8. Meski jarang disorot, rumah tangga Teuku Mirza dan istrinya yang berhijab, Devita Sati, tetap awet nan harmonis.

Instagram.com/teukumirza

9. Begitu juga dengan aktor, Fauzan Nasrul, yang jatuh ke pelukan perempuan non-seleb berhijab bernama Elvida Rismi.

Instagram.com/evizainfn

10. Beda dengan di sinetron, ternyata Panji Saputra sosok yang bucin di dunia nyata. Ia sudah 12 tahun menikah dengan Natalia Handayani.

Instagram.com/panjiasaputra

Itulah 10 aktor Indonesia yang menikah dengan perempuan non-seleb berhijab. Semoga langgeng dan bahagia selalu, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married