Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Aktor Indonesia yang Jatuh ke Pelukan Perempuan Lebih Tua

Rumah tangga mereka langgeng sampai sekarang

Windari Subangkit

Beberapa penelitian menyebutkan bahwa perbedaan usia menjadi salah satu faktor penting dalam kelangsungan sebuah hubungan. Namun, itu semua kembali pada pribadi masing-masing ya, Bela.

Ada sebagian orang memilih pasangan yang seumuran agar lebih nyambung saat mengobrol. Sebagian yang lain memilih pasangan yang lebih dewasa dan mapan, dan ada juga yang menikah dengan pasangan yang lebih muda untuk menyeimbangkan hidupnya.

Nah, rupanya beberapa aktor Tanah Air berikut ini memilih perempuan yang lebih tua untuk menjadi pasangan hidupnya. Penasaran siapa sajakah itu? Yuk, simak!

1. Sebelum dipersunting Vino G Bastian pada 20 Oktober 2012, Marsha Timothy memutuskan untuk menjadi mualaf. Vino sendiri berusia 3 tahun lebih muda dari sang istri.

Instagram.com/vinogbastian__

2. Perbedaan agama hingga jarak usia 4 tahun tak jadi masalah bagi Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. Menikah sejak 5 Mei 2018, kini keduanya telah jadi orangtua satu anak.

Instagram.com/dimsanggara

3. Jadi pasangan idaman era 90-an, Anjasmara dan Dian Nitami berhasil mempertahankan rumah tangganya selama 21 tahun. Pasangan beda 4 tahun ini tak pernah diterpa kabar miring sama sekali, lho.

Instagram.com/anjasmara

4. Rio Dewanto dikenal sebagai sosok family man untuk anak dan istrinya, Atiqah Hasiholan. Pasangan ini diketahui memiliki perbedaan usia 5 tahun, di mana Rio yang lebih muda.

Instagram.com/atiqahhasiholan

5. Andhika Pratama menikah dengan Ussy Sulistiawaty yang usianya 6 tahun lebih tua darinya. Saat menikah, Ussy adalah single parent dengan dua anak.

Instagram.com/andhiiikapratama

6. Gitaris band Ungu, Oncy, menikah dengan Endhita pada 23 Oktober 2011. Walaupun terpaut 7 tahun lebih muda dari sang istri, Oncy berhasil jadi suami yang bertanggung jawab.

Instagram.com/endith_bubi_

7. Perbedaan usia 7 tahun lebih muda tak jadi kendala bagi Darius Sinathrya untuk membangun rumah tangga dengan Donna Agnesia. Pasangan yang sudah dikaruniai 3 anak ini dikenal harmonis.

Instagram.com/darius_sinathrya

8. Pada 14 Oktober 2017, Derby Romero menikah dengan Claudia Adinda. Istri Derby ini merupakan seorang desainer dan memiliki usia 7 tahun lebih tua darinya.

Instagram.com/derbyromero

9. Pernikahan Ajun Perwira dan Jennifer Jill pada 2 April 2019 lalu sempat jadi perbincangan publik karena usia mereka terpaut jauh, yakni 17 tahun. Namun, nyatanya mereka tetap langgeng, lho!

Instagram.com/ajunperwira

Itulah 9 aktor Indonesia yang melabuhkan hatinya pada perempuan lebih tua. Kalau kamu sendiri lebih suka lelaki yang seumuran, lebih tua, atau malah lebih muda nih, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married