Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Umumkan Hamil, 10 Adu Mesra Zaskia Mecca & Chelsea Olivia dengan Suami

Keduanya punya keluarga yang harmonis

Windari Subangkit

Zaskia Adya Mecca dan Chelsea Olivia baru saja memberikan kabar bahagia. Rupanya, mereka sama-sama mengumumkan kini sedang berbadan dua. Kabar kehamilan istri Hanung Bramantyo serta Glenn Alinskie ini sudah berhembus sejak Rabu (27/5) kemarin. Keduanya sama-sama mengumumkan kabar tersebut lewat akun Instagram masing-masing. 

Menariknya, rumah tangga Zaskia Adya Mecca-Hanung Bramantyo dan Chelsea Olivia-Glenn Alinskie juga sama-sama dikenal harmonis serta jauh dari kabar miring. Sama-sama tengah menantikan kelahiran buah hati, yuk intip seperti apa potret adu kemesraan Zaskia Adya Mecca dan Chelsea Olivia dengan suaminya berikut ini! 

1. Zaskia Adya Mecca resmi dipersunting oleh sutradara ternama, Hanung Bramantyo, pada 14 September 2009 yang bertepatan dengan bulan Ramadan.

bridetheory.blogspot.com

2. Sedangkan, Chelsea Olivia melangsungkan pesta pernikahan pada 3 Oktober 2015 secara mewah dengan mengusung tema fairy tale.

Instagram.com/chelseaoliviaa

3. Zaskia dan sang suami memiliki jarak usia yang cukup jauh, yakni 12 tahun. Namun, keduanya tampak serasi dan harmonis.

Instagram.com/zaskiadyamecca

4. Sementara, Chelsea dan Glenn hanya terpaut jarak 4 tahun, lho. Pasangan ini dikenal romantis dan kerap tampil mesra.

Instagram.com/chelseaoliviaa

5. Meski memiliki kesibukan masing-masing, tapi Zaskia dan Hanung menyempatkan waktu untuk quality time bersama.

Instagram.com/zaskiadyamecca

6. Pasangan yang hobi traveling, Chelsea dan Glenn seringkali terlihat liburan bersama, baik di dalam maupun luar negeri.

Instagram.com/chelseaoliviaa

7. Selama hampir 11 tahun menikah, Zaskia telah dikaruniai 4 orang anak, yakni Kanna Sybilla, Kala Madali, Bhai Kaba, dan Bhre Kata.

Instagram.com/zaskiadyamecca

8. Chelsea dan Glenn merasakan bahagianya menjadi orangtua muda setelah kehadiran putrinya, Nastusha Olivia Alinskie yang lahir pada September 2016.

Instagram.com/chelseaoliviaa

9. Di tengah pandemi COVID-19, Zaskia memberikan kabar bahagia lewat Instagram bahwa dirinya sedang hamil anak ke-5.

Instagram.com/zaskiadyamecca

10. Serupa dengan Zaskia, Chelsea juga mengumumkan kehamilannya lewat Instagram. Namun, baginya ini adalah kehamilan anak ke-2.

Instagram.com/chelseaoliviaa

Itulah beberapa potret mesra Zaskia Adya Mecca dan Chelsea Olivia dengan suami. Ikut bahagia dengan kabar kehamilan Zaskia Adya Mecca dan Chelsea Olivia. Semoga keluarga mereka selalu langgeng dan harmonis, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married