Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Menangis Karena Dibully, Ini 10 Potret Hangat Kartika Putri & Keluarga

Semua berawal dari perselisihan Kartina dan dr. Richard Lee

Ulul Fikri Hasibuan

Kartika Putri akhir-akhir ini menjadi sorotan media lantaran perselisihannya dengan dr. Richard Lee, seorang dokter yang juga merupakan YouTuber. Semua berawal dari review dr. Richard yang mengulas seputar produk kecantikan kulit abal-abal yang memiliki kandungan hidrokuinon yang berbahaya. Salah satu produk yang diulasnya itu merupakan produk yang dipakai oleh Kartika.

Berusaha menepis klaim dari dr. Richard, Kartika membalas dengan video dirinya mewawancarai pemilik produk kecantikan itu. Dari sana, perselisihan terus bergulir hingga akhirnya Kartika memutuskan untuk menggugat dr. Richard atas pencemaran nama baik, setelah sebelumnya mereka bertemu untuk saling klarifikasi. Namun ternyata keputusan Kartika untuk menggugat dr. Richard justru membuatnya mendapat kecaman dari netizen.

Dalam wawancaranya dengan Deddy Corbuzier, Kartika mengaku dirinya dan keluarga di-bully netizen.

"Masalahnya karena dia menyerang saya secara personal dan pribadi. Dia membawa nama dan mengucapkan nama saya dengan jelas," kata Kartika Putri dalam video YouTube yang diunggah, Rabu (10/2).

Kartika Putri merupakan artis yang memulai kariernya di dunia hiburan pada tahun 2007 saat terlibat dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Hingga kini, Kartika sudah membintangi beberapa judul film dan sinetron. Dia juga dikenal sebagai salah seorang presenter Tanah Air.

Menikah dengan Habib Usman pada tahun 2018, kini Kartika Putri hidup bahagia bersama keluarga kecilnya. Yuk, lihat potret bahagia keluarga kecil Kartika Putri bersama suami dan anak-anaknya. Keep on reading!

1. Kartika Putri resmi dipinang oleh Habib Usman bin Yahya pada tanggal 26 Agustus 2018. Mereka menikah di Tanah Suci, lho.

Instagram.com/kartikaputriworld

2. Keluarga kecil mereka semakin lengkap dengan lahirnya putri yang menggemaskan bernama Khalisa Aghni Bahira pada tanggal 18 Oktober 2019.

Instagram.com/kartikaputriworld

3. Menikah dengan seorang duda, Kartika Putri tampak sangat bahagia memiliki tiga anak sambung yang begitu menyayanginya.

Instagram.com/syarifahsyahratusalwa

4. Meski bukan ibu kandung, Kartika Putri sangat dekat dengan putri sambungnya, Syarifah Syahra. Mereka berdua seperti kakak adik kan?

Instagram.com/syarifahsyahratusalwa

5. Kesibukan sebagai istri dan ibu membuat Kartika Putri sudah jarang muncul di layar kaca. Terlebih lagi, kini ia juga sudah sepenuhnya hijrah.

Instagram.com/kartikaputriworld

6. Kartika Putri begitu bahagia memiliki keluarga kecil yang begitu kompak nan akrab di segala suasana.

Instagram.com/kartikaputriworld

7. Momen manis Kartika Putri saat foto bersama dengan seluruh anggota keluarganya. Bahagianya keluarga yang satu ini!

Instagram.com/kartikaputriworld

8. Mereka sering berpose bersama dengan baju muslim couple yang memberikan kesan elegan, tapi tetap kekinian.

Instagram.com/kartikaputriworld

9. Momen kompak saat Kartika Putri dan keluarga kecilnya merayakan Hari Raya Idul Fitri tahun 2020. Family goals banget, deh!

Instagram.com/kartikaputriworld

10. Tak pernah diterpa kabar miring, keluarga ini dikenal selalu harmonis setiap saat. Panutan netizen, nih!

Instagram.com/kartikaputriworld

Itulah 10 potret bahagia keluarga kecil Habib Usman dan Kartika Putri. Semoga keluarga ini selalu bahagia dan harmonis, ya!

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "10 Potret Manis Keluarga Habib Usman dan Kartika Putri yang Hangat"

IDN Media Channels

Latest from Married