Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Potret Rizki & Ridho D'Academy untuk Lesti, Beri Pesan Menyentuh

Mengenang kebersamaan kala itu

Puspita Ramadhani

Permasalahan rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora terkait dugaan KDRT masih hangat untuk diperbincangkan. Pasalnya, meski belum ada tanggapan langsung dari pihak yang bersangkutan, namun sederet selebriti Tanah Air bergantian memberikan dukungan pada Lesti yang menjadi korban pada kejadian tersebut. 

Termasuk Rizki dan Ridho D'Academy yang merupakan sahabat Lesti sekaligus teman meniti karier perempuan kelahiran 1999 itu. Bahkan, Rizki sendiri sempat menjalin hubungan asmara dengan Lesti selama 5 tahun. 

Kini, meski mereka telah memiliki pujaan hatinya masing-masing, Rizki dan Ridho tetap memberikan dukungan untuk sahabatnya lewat foto dan pesan yang diunggah di Instagram mereka. Seperti apa potret dukungan tersebut? Intip di bawah ini! 

1. Beberapa hari lalu, Ridho mengunggah deret potret lawas kebersamaan mereka bertiga

Instagram.com/da2_ridho

2. Dari foto tersebut, tampak jelas bahwa Rizki, Ridho, dan Lesti selalu kompak sejak dulu.

Instagram.com/da2_ridho

3. Bahkan saat pesta ulang tahun saudara kembar itu, Lesti tetap hadir di tengah-tengah mereka.

Instagram.com/da2_ridho

4. Begitu pula saat Lesti rayakan ulang tahunnya, Rizki dan Ridho hadir dengan kostum yang selaras dengan tema pesta tersebut. Sampai cara senyumnya juga mirip, ya, Bela!

Instagram.com/lestykejora

5. Bila dikilas balik, Lesti terjun ke dunia hiburan sejak usianya masih sangat belia, yakni 14 tahun. Hal serupa juga dialami oleh teman-temannya.

Instagram.com/da2_ridho

6. Melihat perjuangan Lesti membesarkan karier, maka tak heran mengapa semua orang selalu membahas kerja kerasnya selama ini.

Instagram.com/da2_ridho

7. Sederet selebriti Tanah Air memberikan dukungan untuk Lesti dan berusaha membesarkan hatinya.

Instagram.com/lestykejora

8. Hal tersebut juga dilakukan Rizki dan Ridho. "Sabar dan ikhlas. Terima, lalui, dan memohon pertolongan Allah," tulis Ridho.

Instagram.com/da2_ridho

9. "Ada 3 hal ketika cobaan hadir di dalam kehidupan. Karena Allah sayang, karena Allah ingin mengangkat derajat kita lebih tinggi, Karena Allah ingin menghapuskan dosa dosa kita," sambungnya lewat unggahan Instagram.

Instagram.com/da2_ridho

10. Kebersamaan Lesti dengan Rizki dan Ridho terus terjalin meski sekarang mereka sudah miliki keluarga masing-masing.

Instagram.com/lestykejora

IDN Media Channels

Latest from Married