Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Setia Menemani, 7 Potret Momen Kelahiran Anak Gracia Indri dan Suami

Kehamilannya sempat dirahasiakan

Puspita Ramadhani

Momen yang dinantikan telah tiba. Pasangan Gracia Indri dan Jeffrey tengah bersuka cita atas kelahiran buah hati pertamanya, yang berjenis kelamin perempuan. Kabar bahagia itu disampaikan melalui laman Instagram pribadinya pada Selasa (22/11/2022). 

Dihadiahkan sebuah nama indah, Nova Lynn Slijpen, Gracia mengaku bahwa putrinya itu jauh lebih cantik daripada yang ia harapkan. Dalam potret itu pula, tampak sang suami yang diketahui bekerja sebagai konsultan bisnis, menemani Gracia dengan setia di hari penting bagi keluarga kecil mereka. 

"Welcome to our world baby, 'NOVA LYNN SLIJPEN'. Even more beautiful than in our dreams. Soooo much love for you," tulis Gracia dalam unggahannya.

Seperti apa keharmonisan Gracia Indri bersama suami, dan juga potret pertama putrinya? Intip di bawah ini!

1. Menikah pada November 2021, Gracia dan suami mendapatkan hadiah spesial di anniversary pertama mereka dengan lahirnya buah hati yang telah dinantikan.

instagram.com/graciaz14

2. Sebelumnya, Gracia sempat merahasiakan kabar kehamilannya dari publik. Hingga kehamilan berusia 7 bulan, ia baru menjawab pertanyaan netizen soal penyebab penampilannya yang berubah.

instagram.com/graciaz14

3. Sejak saat itu, Gracia mulai sering membagikan koleksi foto kehamilannya dengan mengunggahnya di Instagram.

instagram.com/graciaz14

4. Jika umumnya seseorang ingin dekat dengan ibu saat melahirkan, maka berbeda dengan Gracia yang tetap memilih untuk tinggal dan melahirkan di Belanda.

instagram.com/graciaz14

5. Hingga pada Selasa (22/11/2022), hari yang dinantikan itu tiba. Gracia melahirkan seorang bayi perempuan yang diberi nama Nova Lynn Slijpen, mengambil nama belakang sang ayah, Jeffrey Slijpen.

instagram.com/graciaz14

6. Tak ingin melewatkan momen emas, Jeffrey juga langsung menggendong putrinya dengan tatapan penuh kehati-hatian.

instagram.com/graciaz14

7. Dan inilah sosok Nova Lynn Slijpen, bayi yang diakui lebih cantik dan menawan dari apa yang diharapkan sang ibu selama ini. Selamat untuk Gracia dan Jeffrey!

instagram.com/graciaz14

IDN Media Channels

Latest from Married