Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Pesona Seleb yang Dinikahi Pria Jauh Lebih Tua 

Ada yang beda usia hingga 16 tahun, lho

Shavira Annisa Putri

Cinta tak memandang usia memang benar adanya. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya pernikahan yang memiliki jarak usia cukup jauh, seperti yang terjadi dengan tujuh perempuan ini. Yups, mereka membuktikan jarak usia bukan halangan dalam membina rumah tangga. 

Selain memiliki kisah romantis, penampilan artis cantik yang menikah dengan pria lebih tua ini juga berhasil mencuri perhatian, lho. Siapa saja? Keep scrolling, ya! 

1. Untuk sehari-hari, Zaskia Adya Mecca memilih tampil minimalis dan simpel. Duh, gaya istri dari Hanung Bramantyo ini memang kece banget!

instagram.com/zaskiadyamecca

2. Menikah dengan musisi yang berjarak usia 15 tahun, Ashanty selalu tampil kece, lho. Glam makeup menjadi look pilihan Ashanty di setiap aktivitasnya.

instagram.com/syahralarez_new

3. Sukhdev Singh bikin iri banyak lelaki sebab berhasil mencuri hati Bunga Zainal. Pulasan red lipstick kian melengkapi senyum manis yang dimilikinya. Setuju, kan?

instagram.com/bungazainal05

4. Membuat Wishnutama jatuh hati, kecantikan Gista Putri memang tak perlu diragukan lagi. Pesonanya makin terpancar berkat flawless complexion dan glossy lips.

instagram.com/gistaputri

5. Baru saja menikah dengan pria 10 tahun lebih tua, Marcella Daryanani selalu pamerkan keindahan rambut dan paras alaminya. So pretty!

instagram.com/marcelladaryanani

6. Terbilang masih muda dan berjarak usia 18 tahun dengan sang suami, pernikahan Syahra Larez bikin gempar. Untuk sehari-hari, mantan kekasih Rizky Billar ini menyapukan riasan segar dengan sentuhan warna merah muda.

instagram.com/syahralarez_new

7. Jarak usia 16 tahun tak menjadi penghalang bagi Desta Mahendra untuk menikahi Natasha Rizki. Ibu tiga anak ini selalu memesona meski di rumah aja, apalagi disempurnakan dengan riasan yang glowing.

instagram.com/natasharizkynew

Itu dia deretan artis cantik yang menikah dengan pria yang jauh lebih tua. Semoga hubungan mereka langgeng dan bahagia selalu kedepannya.

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Married