Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Romantis Banget, 9 Pasangan Politisi yang Layak Jadi Panutan

Selalu terlihat mesra di berbagai situasi

Santi Rizki

Pasangan politisi mendiang Habibie dan Ainun barangkali menjadi pasangan yang paling romantis yang kita ketahui. 

Namun selain pasangan legendaris ini, ternyata beberapa pasangan politisi lain telah membuat publik baper saat melihat kemesraan mereka. Siapa saja, ya, mereka? Mari kita lihat sembilan potret berikut ini. 

1. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan sang istri, Atalia Praratya, jadi pasangan yang selalu jadi panutan generasi millennial, nih.

Instagram.com/ataliapr

2. Sandiaga Uno dan Nur Asia Uno juga selalu terlihat kompak, baik di rumah maupun saat Sandi berada di depan publik.

Instagram.com/sandiuno

3. Lihatlah betapa romantisnya Ganjar Pranowo bersama istri, Siti Atiqoh Supriyanti. Nggak jarang kemesraan mereka hadir di media sosial sang Gubernur.

Instagram.com/ganjar_pranowo

4. Pasangan politisi muda, Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan yang menikah 15 yang lalu ini selalu mesra dan tidak pernah diterpa gosip miring.

Instagram.com/agusyudhoyono

5. Arumi Bachsin adalah salah satu artis yang berani mengambil keputusan menikah muda demi mendampingi Emil Dardak yang pada saat itu menjadi Bupati Trenggalek, namun kini telah menjadi Wakil Gubernur Jawa Timur.

Instagram.com/arumi_arumi_94

6. Dino Patti Djalal, Wakil Menteri Luar Negeri yang menjabat tahun 2014, dan Rosa Raj Djalal adalah pasangan politisi lainnya yang selalu mesra. Rossa yang berprofesi sebagai dokter gigi dan produser film telah menemani Dino dalam banyak hal.

Instagram.com/rosaraidjalal

7. Selanjutnya tentu saja pasangan Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana, yang pantas jadi panutan. Saat bertugas maupun saat bersama keluarga, keduanya selalu terlihat harmonis.

Instagram.com/jokowi

8. Walau telah dipisahkan oleh maut, kemesraan SBY dan Ibu Ani masih menjadi potret pasangan politisi yang sangat romantis.

Instagram.com/aniyudhoyono

9. Selain SBY dan Ani Yudhoyono, pasangan politisi lainnya yang sehidup semati tentu saja B.J Habibie dan Ainun. Keduanya memang telah tiada, namun kisah cinta mereka selalu menjadi panutan anak bangsa.

Instagram.com/habibieainun

Itu dia sembilan potret mesra para politisi Indonesia, semoga banyak pasangan di Indonesia yang bisa mengikuti jejaknya. 

 

Disclaimer: Artikel ini sudah terbit di laman IDN Times dengan judul "Mesra Abis, 9 Pasangan Politisi Ini Paling Bikin Jomblo Gelisah"

IDN Media Channels

Latest from Married