Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Artis Ini Menikah dengan Pria Malaysia, Ada yang Berujung Cerai!

Ada juga yang langgeng hingga maut memisahkan

Ratumas Ovvy

Jodoh memang menjadi persoalan yang penuh rahasia. Nggak satu orang pun tahu dengan siapa ia akan menikah. Jodoh bisa saja orang yang selama ini ada di dekat kita, tapi bisa juga orang yang jaraknya terpisah ribuan kilometer.

Maka dari itu, nggak sedikit pula orang yang jodohnya berasal dari negara lain, seperti deretan artis Tanah Air yang menikah dengan laki-laki asal Malaysia ini contohnya. Ada yang bertahan hingga maut memisahkan, tapi ada pula yang rumah tangganya hanya seumur jagung. Siapa saja mereka? Yuk, kita lihat ulasannya berikut ini.

1. Menetap di Malaysia dan telah dikaruniai dua anak, Tya Arifin resmi dinikahi Asyraf Khalid, anak sambung Siti Nurhaliza, pada 2015.

Instagram.com/tyaarifinnw

2. Puteri Indonesia 2013, Whulandary Herman, menikah dengan Nik Ibrahim pada Februari 2018. Kini mereka menetap di Kuala Lumpur, Malaysia.

Instagram.com/whulandary

3. Tiga tahun setelah bercerai, Dian Pelangi menikah lagi dengan Sandy Nasution asal Malaysia. Dian dan Sandy sudah dikaruniai anak pertama.

Instagram.com/dianpelangi

4. Prisia Nasution menikah dengan aktor asal Negeri Jiran, Ledil Putra. Rumah tangga mereka adem ayem dan jauh dari gosip miring.

Instagram.com/prisia

5. Mantan personel Sabyan Gambus, Anisa Rahman, menikah dengan Hussein Ali yang berasal dari Negeri Jiran.

Instagram.com/anisarahmaan

6. Kikan eks 'Cokelat' menikah dengan Udzir Harris, laki-laki asal Malaysia yang sebelumnya merupakan manajer pribadinya. Rekan kerja jadi cinta, nih!

Instagram.com/kikankikan

7. Bunga Citra Lestari menikah dengan aktor Malaysia, Ashraf Sinclair. Pernikahan mereka adem ayem hingga sang suami meninggal di awal 2020 lalu.

Instagram.com/bclsinclair

8. Laudya Cynthia Bella menikah dengan pengusaha berstatus duda asal Malaysia, Engku Emran. Sayangnya, pernikahan mereka hanya bertahan 3 tahun.

Instagram.com/laudyacynthiabella

9. Sebelum menjadi istri Jerinx 'SID', Nora Alexandra pernah menikah dengan Aliff Ali, aktor asal Malaysia yang juga adik dari Miller Khan.

Instagram.com/ncdpapl

10. Pada 2009, publik sempat dihebohkan dengan polemik pernikahan Manohara Odelia dengan pangeran Kelantan, Tengku Fakhry.

Instagram.com/manodelia

Nah, itu dia 10 artis Indonesia yang menikah dengan laki-laki asal Malaysia. Ada yang bertahan hingga hari tua, tapi ada pula yang pernikahannya hanya seumur jagung.

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Ada yang Langgeng dan Cerai, 13 Artis Ini Menikah dengan Pria Malaysia"

IDN Media Channels

Latest from Married