Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jarang Disorot, Intip 9 Foto Pernikahan Atlet Badminton Indonesia

Ada Hafiz haizal hingga Greysia Polii

Rafifa Nur Shabira

Kabar mengenai atlet badminton selalu menarik perhatian netizen. Tak hanya soal kemampuan saat bermain dan prestasi yang didapatkan, tetapi juga kehidupan pribadi para atlet badminton. 

Ternyata, tak semua atlet badminton masih lajang, lho. Beberapa dari mereka ada yang sudah menikah. Berikut adalah potret pernikahan atlet badminton Indonesia. Yuk, simak di bawah ini.

1. Pasangan atlet badminton, Zelin Resiana dan Joko Suprianto, telah menikah sejak 1999. Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, kedua anak dari pasangan atlet ini juga bermain badminton.

Instagram.com/zalinresiana09

2. Resmi menikah pada 2011, Hendra Setiawan dan Sandiani Arief kini dikaruniai tiga orang anak.

Facebook.com/

3. Mohammad Ahsan dan istrinya, Christine Novitania, menikah pada 24 Maret 2013. Sama seperti Hendra Setiawan, pasangan ini juga telah dikaruniai tiga orang anak.

Instagram.com/just_itinee

4. Wah, Debby Susanto terlihat bak putri menggunakan gaun pengantin di hari pernikahannya dengan Haptiwan Daya pada 2017 silam.

Instagram.com/debbysusanto

5. Marcus Fernaldi Gideon menikahi istrinya, Agnes Amelinda Mulyadi, pada 2018 lalu.

Instagram.com/marcusfernaldig

6. Andrei Adistia mempersunting istrinya, Maria Febe Kusumastuti, pada 2018 silam. Kini, keduanya telah dikaruniai seorang anak perempuan.

Instagram.com/ndreadistiaa

7. Atlet badminton, Arya Maulana Aldiartama, resmi menikahi Hanna Ramadhini pada 2019.

Facebook.com/

8. Pernikahan Greysia Polii dan Felix Djimin yang sukses membuat media China heboh ini berlangsung pada Desember 2020.

Instagram.com/felixdjimin

9. Sama seperti Greysia, atlet badminton Hafiz Faizal, juga melangsungkan pernikahan pada Desember 2020 lalu dengan pasangannya, Tri Arisna.

Instagram.com/hafizfaizal1994

Nah, itulah sembilan foto pernikahan atlet badminton Indonesia. Ternyata beberapa dari mereka ada yang menikah dengan sesama atlet juga, lho. Semoga rumah tangga mereka selalu langgeng, ya.

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "9 Foto Pernikahan Atlet Badminton Indonesia yang Jarang Tersorot"

IDN Media Channels

Latest from Married