Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Curi Perhatian, Ini 5 Perbandingan Pernikahan Son Ye Jin vs Jang Nara

Keduanya sama-sama terjerat cinta lokasi dengan pasangannya

Raden Putri

Akhir-akhir ini kabar bahagia kerap datang dari dunia hiburan Korea. Dua aktris papan atas asal negeri Gingseng tersebut, Son ye Jin dan Jang Nara, telah melangsungkan pernikahan dan keduanya sama-sama menarik perhatian publik.

Son Ye Jin menikah dengan kekasih artisnya, Hyun Bin, pada 31 Maret 2022 lalu. Sedangkan, Jang Nara baru saja melangsungkan pernikahannya dengan kekasih non-seleb, Jang Hachul, Minggu (26/6/2022) kemarin.

Pernikahan kedua aktris Korea ini pun menyita perhatian. Berikut 5 perbandingan pernikahan antara Son Ye Jin dan Jang Nara yang telah Popbela rangkum.

1. Menikah di atas 40 tahun

Instagram.com/actorhyunbinn

Son Ye Jin dan Jang Nara menikah di usia lebih dari 40 tahun. Keduanya sama-sama kelahiran 1980-an dengan selisih usia satu tahun.

Son Ye Jin lahir pada 11 Januari 1982. Dia melepas masa lajangnya pada usia 40 tahun. Sedangkan, Jang Nara lahir pada 18 Maret 1981 dan memutuskan menikah pada usia 41 tahun.

2. Kisah cintanya dimulai dari lokasi syuting

Netflix.com

Son Ye Jin menikah dengan Hyun Bin, lawan mainnya di drama Crash Landing on You. Kabar tentang hubungan keduanya beredar setelah media lokal Korea, Dispatch, mengumumkan jika mereka tengah menjalin suatu hubungan. Kabar tersebut pun dibenarkan oleh keduanya.

Sedikit berbeda dengan Son Ye Jin, Jang Nara tidak menjalin cinta lokasi dengan lawan mainnya. Jang Nara justru terpikat oleh salah seorang staf di lokasi syuting drama Korea, VIP, yang ia bintangi. Orang tersebut diketahui seorang cinematographer bernama Jang Hachul.

3. Pernikahannya dipandu MC kondang

Instagram.com/actorhyunbinn

Acara pernikahan Son Ye Jin dan Jang Nara dipandu oleh seorang MC sekaligus komedian ternama, Park Kyung Lim. Perempuan yang bermain di film Familyhood ini memang kerap kali memandu banyak acara pernikahan para artis Korea.

Son Ye Jin dan Hyun Bin dikenal memiliki hubungan pertemanan yang erat dengan Park Kyung Lim. Keduanya pun mempercayakan Park Kyung Lim untuk memandu acara pernikahan mereka.

Sedangkan, Jang Nara dan Park Kyung Lim adalah sahabat lama. Mereka sudah saling mengenal sejak tahun 2002 silam melalui sitkom Nonstop 2.

4. Pernikahan digelar tertutup

Instagram.com/happy_diary._.5

Upacara pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin digelar di Aston House, Grand Walkerhill Hotel, Gwangjang-dong, Seoul. Tempat ini berada di salah satu daerah elite dengan venue yang biasa digunakan untuk menggelar acara yang bersifat privat.

Para tamu undangan di pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin pun diharapkan menjaga kerahasiaan acara ini dengan tidak mengunggah foto suasana pernikahan yang sedang berlangsung.

Hampir sama dengan Son Ye Jin, upacara pernikahan Jang Nara juga digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat saja. Agensi Jang Nara bahkan meminta agar media dan tamu undangan yang mengunggah foto bersama pengantin untuk tetap merahasiakan wajah suami Jang Nara. Hal ini dilakukan karena mengingat suaminya yang bukan berasal dari kalangan artis.

Jang Nara melangsungkan pernikahannya di sebuah taman di Bonelli Garden, Seocho-gu, Seoul.

5. Usia pasangan

Instagram.com/jangnara_mylove

Perbedaan usia antara Son Ye Jin dan Hyun Bin adalah 8 bulan. Son Ye Jin lahir pada 11 Januari 1982, sedangkan Hyun Bin lahir pada 25 September 1982.

Diketahui, Jang Nara menikahi sang kekasih yang berusia 6 tahun lebih muda darinya. Jang Nara kini berusia 41 tahun, sedangkan suaminya berusia 35 tahun. 

IDN Media Channels

Latest from Married