Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pernah Gagal Berumah Tangga, 9 Artis Ini Menikah Lagi dengan Pengusaha

Terbaru Catherine Wilson

Raden Putri

Jodoh memang perkara yang tak bisa ditebak akhir ceritanya. Kita nggak pernah tahu kepada siapa hati kita akan berlabuh. Bisa saja kita menikah dengan teman, seseorang yang berprofesi sama, hingga pengusaha kaya raya.

Pernikahan yang sekali seumur hidup juga tentu menjadi impian bagi semua, tak terkecuali para selebriti. Beberapa artis Tanah Air ini pernah mengalami kegagalan dalam rumah tangga. Mereka harus rela pernikahannya kandas dan berpisah dengan seseorang yang mereka cinta. Namun, beberapa dari mereka ada yang kembali menjatuhkan hatinya dan menikah lagi dengan pengusaha.

Siapa saja artis yang menikah lagi dengan pengusaha? Simak informasinya berikut ini!

1. Dewi Sandra

Instagram.com/agoozerahman

Dewi Sandra pernah dua kali gagal membina rumah tangga dengan rekan sesama selebriti. Pernikahannya dengan Surya Saputra dan Glenn Fredly harus kandas di tengah jalan setelah beberapa waktu bersama. Pada Desember 2011 silam, Dewi Sandra akhirnya melabuhkan hatinya kepada seorang pengusaha bernama Agus Rahman. Tak lama setelah resmi menikah, Dewi Sandra pun memutuskan untuk mengenakan hijab.

2. Maia Estianty

Instagram.com/maiaestiantyreal

Setelah bercerai dari Ahmad Dhani yang berprofesi sebagai seorang musisi, Maia Estianty kembali menikah lagi dengan Irwan Mussry. Irwan Mussry diketahui sebagai seorang pengusaha yang memiliki banyak bisnis di berbagai sektor. Keputusan menikah ini diambil Maia setelah 10 tahun menyandang status single parent. Pernikahan pelantun Sang Penggoda itu digelar di Masjid Camii Tokyo, Jepang pada 29 Oktober 2018 lalu.

3. Femmy Permatasari

Instagram.com/femmypermatasari

Lama menjanda, Femmy Permatasari akhirnya resmi menjadi istri dari seorang pengusaha bernama Alfons Martinus Purnomo. Mereka melangsungkan pernikahan pada 15 Maret 2019 di Auckland, Selandia Baru.

4. Niken Anjani

Instagram.com/nikenanjanii

Pada tahun 2020, Niken Anjani dipersunting oleh seorang laki-laki bernama Adimaz Pramono. Ini adalah pernikahan kedua bagi Niken setelah bercerai dengan Rama Devara di tahun 2017. Diketahui, suami pemain film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini adalah seorang pengusaha dan anak dari motivator terkenal, Dewi Motik.

5. Titi Radjo Bintang

Instagram.com/titiradjopadmaja

Pernah gagal menjalani biduk rumah tangga, musikus dan pemeran, Titi Radjo Bintang, kembali menikah di tahun 2016. Dia mengikat janji suci dengan seorang pengusaha bidang transportasi bernama Adrianto Djoko Soetono. Pernikahan mereka dilangsungkan di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan.

6. Lulu Tobing

Instagram.com/lulutobing

Di tahun 2019 lalu, Lulu Tobing resmi dipersunting seorang pengusaha kapal bernama Bani Mulia. Bagi Lulu, ini adalah pernikahan keduanya setelah bercerai dari Danny Bimo Hendro Utomo, laki-laki yang telah bersamanya selama 10 tahun.

7. Donna Harun

dok. Internet

Kisah cinta artis senior, Donna Harun, selalu menjadi sorotan publik. Setelah bercerai dengan Ardy Gustav, perempuan bernama asli Donna Frederika Rubiyanti ini menikah lagi dengan cucu Presiden Soekarno, Hendra Rahtomo. Tetapi, kebahagiaan rumah tangganya tak bertahan lama. Dia kembali bercerai dan memutuskan untuk menikah dengan Alisyahrazad Hanafiah, seorang petinggi dari perusahaan tambang, Trada Group.

8. Rini S. Bono

Instagram.com/gelaelized

Setelah tiga tahun debut dalam film Laila Majnun, Rini S. Bono menikah dengan vokalis God Bless, Ahmad Albar. Namun, mereka memutuskan bercerai setelah 16 tahun bersama. Rini S. Bono pun kembali menjatuhkan hatinya kepada Ricardo Gelael. Diketahui, Ricardo Gelael adalah seorang pembalap sekaligus pengusaha makanan siap saji, KFC.

9. Catherine Wilson

Instagram.com/pagipagiambyartranstvcorp

Baru-baru ini, dunia hiburan Indonesia kembali mendapat kabar bahagia. Pasalnya, Catherine Wilson mengumumkan pernikahannya setelah lama menyandang status janda. Pemain film Titisan Setan 2 ini menikah dengan seorang pengusaha kuliner dan politikus bernama Idham Mase. Pernikahan keduanya berlangsung pada 1 Oktober 2022 di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan.

IDN Media Channels

Latest from Married