Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Indonesia. Artis sekaligus sutradara dan produser, Estelle Linden, mengumumkan akan segera menikah pada 1 Oktober 2022 mendatang. Acara bahagianya ini rencananya akan digelar di kampung halamannya di Bali.

Sudah 100 persen (persiapannya), benar-benar minggu depan nikahnya, lagi panik-paniknya. Tanggal 1 Oktober di Bali,” ucap Estelle Linden dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Dalam wawancara tersebut, pemain film Vidkill ini juga menceritakan perjalanan cintanya bertemu sang kekasih yang merupakan seorang pengusaha kripto. Bagaimana perjalanan cinta Estelle Linden dan pujaan hatinya? Yuk, simak informasinya.

1. Bertemu secara tidak sengaja

Kisah Estelle Linden & Pengusaha Kripto, 3 Bulan Kenal Langsung NikahInstagram.com/estelleelinden

Estelle Linden mengaku pertemuannya dengan pujaan hatinya itu terjadi secara tidak sengaja. Berawal dari keduanya yang merupakan crypto enthusiast dan bertemu melalui sebuah aplikasi crypto.

Nggak sengaja (ketemunya), selalu ya dimulai dari situ. Nggak sengaja ketemunya lagi nggak mencari, dapat saja gitu,” ucap Estelle.

Kebetulan kita berdua crypto enthusiast, jadi ketemunya lewat medium itu. Kita ketemu dan tiga bulan kemudian langsung dia melamar dan sekarang sudah proses selanjutnya lagi,” tambahnya.

2. Sejak awal sudah serius

Kisah Estelle Linden & Pengusaha Kripto, 3 Bulan Kenal Langsung NikahInstagram.com/estelleelinden

Estelle juga mengungkapkan jika sejak awal hubungannya dengan sang kekasih memang serius. Laki-laki yang berprofesi sebagai pengusaha kripto itu bahkan sudah ingin melamar Estelle sejak bulan pertama menjalin hubungan.

Jadi sebenarnya satu bulan pertama dia sudah bilang ‘kapan ya aku bisa melamar kamu?’. Kadangkan, apalagi zaman sekarang, kita mau lebih ada waktu untuk saling mengenal segala macam,” kata Estelle mengisahkan.

3. Dilamar di bulan ketiga hubungan

Kisah Estelle Linden & Pengusaha Kripto, 3 Bulan Kenal Langsung NikahInstagram.com/estelleelinden

Pada awalnya, Estelle ingin menjalani hubungan secara perlahan saja, mulai dari saling mengenal kehidupan masing-masing. Tetapi, karena dia sudah merasa cocok dan yakin, akhirnya pemain My Lecturer My Husband season 2 ini pun meminta untuk segera dilamar.

Tapi aku pikir kalau aku sudah merasa klik ya sudah. Jadi aku pikir ya sudah besok saja ke rumahku (melamar),” ucap Estelle.

Perempuan berusia 27 tahun ini juga mengungkapkan alasannya yakin menerima pinangan sang kekasih adalah karena dia merasa mereka sudah pernah bertemu sebelumnya.

Aku nggak mau terdengar lebay, tapi rasanya tuh sudah pernah ketemu dia sebelumnya. Walaupun kita baru kenal, rasanya sudah kenal lama. Terasa familier, nggak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Pernah jadi bagian aku somehow,” urainya.

4. Calon suami seorang pengusaha

Kisah Estelle Linden & Pengusaha Kripto, 3 Bulan Kenal Langsung NikahInstagram.com/estelleelinden

Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa kekasih Estelle adalah seorang pengusaha kripto asal Singapura bernama Pang Xue Kai. Pada kesempatan kali itu, bintang film Darah Daging ini juga membenarkan kabar tersebut.

Ya, profesinya pengusaha. Di Indonesia (tinggalnya). Selisih usianya sekitar empat tahun lebih tua dia. Ya (pengusaha kripto), asli Singapura, tapi tinggal di Indonesia sudah lancar bahasa Indonesia,” ucap Estelle membeberkan.

5. Pernikahan mengusung adat Jawa

Kisah Estelle Linden & Pengusaha Kripto, 3 Bulan Kenal Langsung NikahInstagram.com/estelleelinden

Saat ini, persiapan pernikahan Estelle Linden dan kekasihnya sudah rampung. Tinggal digelar pada hari-H pekan depan. Nantinya, pernikahan mereka ini akan mengusung adat Jawa sesuai dengan asal ibunda Estelle.

Tetap ada akad, panggih, siraman, karena Mama Jawa jadi tetap ada adat Jawa-nya, lalu dia (calon suami) juga respect dan ikuti proses itu,” kata Estelle.

Karena mama tinggal di Bali dan kebetulan aku juga besar di Bali dan banyak perjalanannya juga di Bali. I think Bali the best place biar bisa healing-healing juga,” tambahnya.

Selamat Estelle Linden, semoga lancar sampai hari pernikahan, ya!

Baca Juga: Akan Segera Menikah, Begini Potret Memesona Estelle Linden

Baca Juga: Pertama Kali Bintangi Film Thriller, Ini 9 Fakta Estelle Linden

Baca Juga: Pemain Sekaligus Sutradara Film, Ini Dia Kisah Karier Estelle Linden