Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sepakat Berdamai dengan Alvin Faiz, Ini Klarifikasi dari Larissa Chou

Sang manajer benarkan Larissa memukul dan chat lelaki lain

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Belakangan ini, Alvin Faiz masih menjadi topik hangat di publik lantaran membongkar aib mantan istrinya, Larissa Chou, di media sosial. Menurutnya, perempuan yang dia nikahi pada 16 Agustus 2016 itu telah melakukan perselingkuhan, KDRT, hingga melontarkan kata-kata kasar saat mereka masih membina rumah tangga. 

Sempat tak ada tanggapan, akhirnya tudingan-tudingan itu diklarifikasi oleh Adit Jagoan, selaku manajer Larissa Chou. Lantas, bagaimana kebenarannya? Berikut ini sederet klarifikasi dari sang manajer hingga berakhir kesepakatan berdamai dengan Alvin Faiz. Yuk, simak!

1. Penyebab Alvin bongkar aib mantan istri

Instagram.com/alvin_411

Publik dibuat geger saat Alvin secara tiba-tiba membongkar aib mantan istri, padahal mereka sudah cukup lama bercerai. Menurut Adit Jagoan, hal tersebut disebabkan dari candaan sang putra sulung mereka, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan, yang membuat Alvin merasa tersinggung.

"Sebenarnya awalnya tuh gara-gara Larissa memposting sama anaknya, Yusuf, di story dan itu kan sebenarnya bercandaan seorang anak," ujar Adit Jagoan, saat ditemui media, Selasa (17/1/2023).

"Nah Alvin tersinggung dengan perkataan yang dikeluarkan anaknya. Akhirnya dia bilang ke saya, 'Tolong sampaikan ke Larissa dan Yusuf', saya sampaikan ke Larissa," lanjutnya.

Setelah mendengar dari sang manajer, Larissa merasa bahwa ini hanya bercandaan seorang anak, sehingga dirinya tak ingin menanggapi berlebihan. Namun, tak disangka pada akhirnya kakak kandung mendiang Ameer Azzikra ini geram dan membongkar aib mantan istrinya itu.

2. Bantah tuduhan selingkuh

Instagram.com/larissachou

Dalam membongkar aib, Alvin mengatakan bahwa Larissa pernah melakukan perselingkuhan di saat mereka masih menikah. Bahkan, perbuatan itu terjadi berulang-ulang. Mengenai pernyataan tersebut, Adit Jagoan akhirnya memberi klarifikasi di media. Menurutnya, tudingan yang ditunjukkan ke Larissa tidaklah benar.

"Kemarin banyak pemberitaan soal Larissa Chou, terutama mengenai perselingkuhan. Kalau menurut saya, Larisa nggak seperti itu, saya sama Larissa dan Alvin di tahun 2019," ucap manajer Larissa, dikutip dari kanal YouTube MOP Channel, Rabu (18/1/2023). 

Adit mengaku bingung dengan sikap Alvin yang kembali mengungkit permasalahan rumah tangganya di masa lalu, padahal dia sudah menjadi suami orang lain.

"Jadi kan banyak ditampilkan oleh Alvin, kayaknya nggak benar ya, karena yang saya tahu Larissa juga nggak seperti itu dan itu kan masalah rumah tangga yang lalu dan dua tahun mereka pisah. Seharusnya nggak diungkapkan karena pihak cowoknya sudah punya istri," jelasnya.

3. Alasan Larissa chat lelaki lain

Instagram.com/larissachou

Meski sudah membantah tudingan perselingkuhan, sang manajer tak menampik bahwa memang benar Larissa pernah chat dengan lelaki lain. Namun, hal itu sengaja dilakukan Larissa karena ingin menguji rasa cinta dan kecemburuan Alvin yang selama ini dikenal pribadi yang cuek.

"Mancing nggak nih dia? Cinta nggak, ya, sebagai suami ada nggak sih rasa cemburu?" ujar Adit Jagoan.

Selain itu, Adit juga mengungkapkan sosok lelaki yang sempat berkomunikasi dengan Larissa hanyalah teman dekat. Oleh karenanya, ia memastikan bahwa itu bukan perselingkuhan.

"Itu teman dekat dia semua. Kita berpikir, kalau mau selingkuh pastinya jauh dong," katanya.

4. Manajer benarkan Larissa pernah memukul

instagram.com/larissachou

Tak hanya selingkuh, Alvin Faiz juga menuding perempuan berdarah Tiongkok itu telah melakukan tindak kekerasan saat mereka masih menjadi pasangan suami istri. Ia juga membeberkan bukti video yang memperlihatkan sosok di balik pintu yang diduga Larissa sedang memukul wajahnya. Mengenai hal itu, Adit Jagoan memberi klarifikasi bahwa apa yang dilakukan Larissa pasti ada sebab dan akibatnya.

"Terus ada lagi di situ KDRT, sekarang gini, seorang istri ketika ada masalah sama suaminya wajar nggak sih mukul?" ucap Adit, dikutip dari kanal YouTube MOP Channel, Rabu (18/1/2023).

"Tapi, jadi kayak suatu masalah yang besar, itu hanya kekesalan seorang istri terhadap suaminya," sambungnya.

5. Alvin dan Larissa sepakat berdamai

Instagram.com/alvin_411

Setelah semua kehebohan yang terjadi antara Alvin dan Larissa, tentu hal ini sangat disayangkan oleh ibu dari satu anak itu. Kendati demikian, keduanya dikabarkan sudah berdamai, meski tidak bertemu secara langsung. Hal ini juga diungkapkan oleh manajer Larissa, Adit Jagoan.

"Kondisi saat ini yang terjadi adalah semua sudah damai, tidak ada apa-apa, nggak bertemu langsung tapi komunikasi, kita penengah," tutur Adit.

Kedua pihak sepakat berdamai demi kebaikan putra sulung mereka, Yusuf Alvin Ramadhan. Dari Alvin sendiri juga sudah meminta maaf dan take down semua postingan itu. Selain itu, mereka juga berencana untuk membuat kesepakatan secara tertulis untuk menghindari masalah yang sama.

"Jadi akan ada ya akan dibuat formal lah. Insya Allah (secara tertulis), akan ada. Sama-sama sih, biar kalau ada masalah lagi. Capek juga kali ya dikit-dikit, ramai lagi," kata Adit.

Itulah 5 pernyataan dari manajer Larissa Chou terkait perseteruan hingga perdamaian mereka. Semoga untuk ke depannya hubungan Alvin dan Larissa bisa membaik, ya.

IDN Media Channels

Latest from Married