Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Seleb Melahirkan Tak Lama Usai Menikah, Ada yang Cuma Seminggu!

Istri kapten Vincent menjadi sorotan

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Mempunyai anak merupakan salah satu tujuan bagi setiap manusia yang akan menikah. Melalui proses resmi pernikahan, mereka akan mendapatkan keturunan dari hubungan suami istri. Namun, bagaimana jika mengalami kehamilan sebelum melangsungkan pernikahan secara resmi?

Hal ini rupanya juga terjadi di kalangan selebriti Indonesia. Beberapa dari mereka yang baru menikah dan tak selang lama dikabarkan sudah melahirkan. Siapa saja, ya, para seleb yang mengalami itu? Yuk, simak!

1. Jessica Iskandar

Instagram.com/inijedar

Nama Jessica Iskandar kerap kali menjadi perbincangan panas oleh netizen di jagat media sosial. Selain masalah perekonomian keluarganya saat ini, dirinya juga pernah dituding telah hamil di luar nikah. Diketahui, perempuan yang akrab disapa Jedar ini melahirkan anak keduanya setelah 7 bulan menikah dengan Vincent Verhaag.

Tudingan itu berawal ketika Jedar mengunggah foto ultrasonografi (USG) sang buah hati di instagram-nya. Bukannya ikut berbahagia, netizen justru salah fokus saat melihat tanggal yang tertera di foto USG tersebut. Dalam fotonya, tertulis tanggal 6 April 2021, sedangkan Jessica baru menikah dengan Vincent Verhaag pada 22 Oktober 2021.

Menanggapi kecurigaan itu, kakak kandung Jedar, Erick Iskandar, mengatakan bahwa tak ada masalah terkait kehamilan adiknya. Karena pada akhirnya sang adik sudah resmi menikah.

"Toh nggak ada masalah, ada lakinya. Kita bukan yang kayak tek dung terus udah gitu nggak tahu mau kawin mau kagak. Pokoknya lu cepet deh punya anak," kata Erick Iskandar, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, pada Rabu (24/11/2021).

2. Ayu Ting Ting

Instagram.com/ayutingting92

Setelah tak lama dibahas, akhirnya Ayu Ting Ting sempat blak-blakan membahas masa lalunya dengan mantan suami, Henry Baskoro Hendaro atau Enji. Kala itu, sang biduan dangdut ini dipersunting Enji Baskoro tanpa mengundang banyak tamu. Mereka menggelar pernikahan secara diam-diam lantaran Ayu sudah hamil duluan.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting menikah dengan Enji Baskoro pada 4 Juli 2013 silam. Setelah 5 bulan menikah, pemilik nama Ayu Rosmalina ini melahirkan sang buah hati yang bernama Bilqis Khumairah Razak pada 28 Desember 2013. Namun, pada akhirnya Ayu dan Enji resmi bercerai pada tahun 2014.

3. Lesti Kejora

Instagram.com/lestykejora

Belakangan ini, Lesti Kejora kembali menjadi sasaran hujatan netizen karena memamerkan kemesraan pasca mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari suaminya, Rizky Billar. Sebelum ini, pedangdut berdarah Sunda itu pernah menjadi bulan-bulanan netizen setelah ketahuan hamil duluan tepat di acara pernikahannya. 

Kabar miring tersebut ditanggapi oleh ayah Rizky Billar, Daniel Eddy, yang meminta maaf karena sudah menutupi kehamilan menantunya dari publik, terkhusus para fans Leslar. Hal ini juga sudah diklarifikasi bahwa pasangan ini sudah lebih dahulu menikah siri pada April 2021.

Sementara itu, pernikahan resmi keduanya digelar pada 19 Agustus 2021. Setelahnya, pelantun "Sekali Seumur Hidup" itu melahirkan anak laki-laki yang diberi nama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar, pada 26 Desember 2021.

4. Nana Mirdad

Instagram.com/nanamirdad_

Aktris, Nana Mirdad, resmi menikah dengan Andrew White pada 13 Mei 2006. Setelah 7 bulan menikah, putri dari aktris senior, Lidya Kandou, ini melahirkan anak laki-lakinya yang bernama Jason Deandra White pada 30 Desember 2006. Tak ada sanggahan apa pun, sang ibunda membenarkan bahwa putrinya hamil di luar nikah.

"Aku bahagia mendengar Nana hamil. Sekarang dia tinggal bersama kami. Dia hamil sebelum nikah. Aku bersyukur Nana nggak punya pikiran untuk menggugurkan. Dia cukup tanggung jawab atas anaknya," kata Lydia Kandou.

5. Angel Karamoy

Instagram.com/realangelkaramoy

Angel Karamoy termasuk salah satu seleb Indonesia yang menjadi sasaran hujatan netizen karena hamil di luar nikah. Angel menikah dengan Steven Rumangkang pada 26 Januari 2008 ketika sedang hamil besar. Setelah sebulan dari pernikahan mereka, perempuan kelahiran Manado ini melahirkan bayi perempuan yang bernama Lovely Maria Rumangkang pada 28 Februari 2008.

Meski demikian, dirinya memilih tak mengambil pusing dengan hujatan netizen terkait soal kehamilannya. Namun, Angel dan Steven berusaha menguatkan diri di kala panasnya situasi tersebut.

6. Fanny Margaretha

Instagram.com/vincentraditya

Istri ketiga kapten Vincent Raditya, Fanny Margaretha, dikabarkan telah melahirkan anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan pada kamis (24/11/2022) lalu. Hal ini terungkap dari media sosial ketika Vincent sedang menggendong bayinya dan sang istri yang masih terbaring di ranjang rumah sakit.

Alih-alih turut berbahagia, netizen justru membanjiri komentar negatif di tengah momen keharuan mereka. Sebab, sang istri sudah melahirkan hanya berselang tujuh hari dari pernikahan resmi mereka.

"Biar puas ya sekalian. Ini adalah hidup dan keluarga saya saat ini. Suka atau tidak keluarga inilah masa depan saya. Feel free to judge anything this is my life and my future. Welcome to the world @avelinaraditya, 24 November 2022, 3.1 kg dan 50 cm," tulis Vincent Raditya dalam unggahannya, Minggu (27/11/2022).

Itulah 6 seleb yang baru menikah, namun sudah cepat melahirkan. Bagaimana pendapatmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married