Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Perempuan yang Diisukan Jadi Selingkuhan David Beckham

Victoria Beckham bahkan pernah berniat mengakhiri hidup

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Sering disebut pasangan relationship goals, David Beckham dan Victoria Beckham telah mengarungi bahtera rumah tangga selama 24 tahun. Kebahagiaan mereka pun semakin lengkap dengan kehadiran tiga anak laki-laki dan satu anak perempuan. Namun siapa sangka, hubungan mereka pernah diwarnai dengan pengkhianatan.

Melalui dokumenter Netflix berjudul Victoria Beckham: A Decade of Style, sang penyanyi itu akhirnya buka suara tentang isu perselingkuhan yang pernah menghebohkan publik, bahkan dirinya mengaku pernah membenci suaminya.

"Sejujurnya, iya (benci David Beckham). Itu adalah momen paling tidak membahagiakan yang pernah aku alami di seluruh hidupku," ungkap Victoria.

Usut punya usut, rumor perselingkuhan mantan pesepak bola asal Inggris itu pernah terjadi beberapa kali. Lantas, siapa sajakah deretan perempuan yang diisukan pernah menjadi selingkuhan David Beckham? Berikut ini rangkuman dari beberapa sumber.

1. Emma Ryan

danviet.vn

Saat sudah bertunangan dengan Victoria di tahun 1998, David Beckham pernah terlibat perselingkuhan dengan model topless, Emma Ryan. Hal tersebut diketahui ketika Victoria sedang melakukan perjalanan dengan Spice Girls di Amerika Serikat. Sedihnya, situasi itu terjadi ketika sang penyanyi sedang memasuki kehamilan usia 5 bulan.

2. Sarah Marbeck

dok.internet

Dua tahun setelah pernikahan, sosok legenda sepak bola itu kembali melakukan perselingkuhan. Menurut kabar, Beckham menjalin hubungan selama 9 bulan dengan Sarah Marbeck. Cinta terlarang mereka bermula dari pesta di Singapura pada tahun 2001, hingga mereka saling bertukar pesan intim selama berbulan-bulan.

3. Celina Laurie

Pinterest.com

David Beckham juga pernah diisukan selingkuh dengan seorang putri pendeta asal Denmark, Celina Laurie. Kala itu, perempuan tersebut masih berusia 29 tahun. Di tahun 2002, Laurie blak-blakan mengaku pernah one night stand dengan Beckham di sebuah klub malam. Bahkan, perselingkuhan itu berlanjut sampai di Hotel Aarhus, Denmark.

4. Rebecca Loos

independent.co.uk

Perselingkuhan Beckham yang kali ini sangat menghebohkan publik. Berdasarkan pengakuan asisten pribadinya, Rebecca Loos, ia sempat menjalin hubungan dengan Kapten asal Inggris itu pada tahun 2004. Alasannya, Beckham merasa kesepian dan jauh dari keluarga ketika di Spanyol. Setelah semua ketahuan, pengkhianatan suaminya membuat Victoria berniat ingin mengakhiri hidupnya.

5. Mariann Fogarasy

dok.internet

Di tahun 2009, isu selingkuh kembali terdengar dari rumah tangga David Beckham dan Victoria. Gosip itu menyebut bahwa mantan pesepak bola ini sedang makan malam dengan seorang model Playboy asal Hongaria, Mariann Forgarasy. Diketahui saat itu, Beckham sedang "dipinjamkan" ke AC Milan. Ironisnya, isu miring itu mencuat menjelang ulang tahun pernikahan mereka yang ke-10.

6. Irma Nici

independent.co.uk, dailymail.co.uk

Untuk kesekian kalinya, Beckham kembali terseret isu perselingkuhan. Saat diwawancarai penerbit majalah In Touch, perempuan PSK bernama Irma Nici mengaku pernah menjalin asmara dengan David Beckham. Yang lebih mengejutkan, lelaki berusia 48 tahun itu rela membayar Irma Nici sekitar US$10.000 untuk bercinta semalaman. Buntut dari isu tersebut, Beckham naik pitam hingga mengajukan gugatan hukum kepada Irma sebesar Rp70 miliar.

Meski banyak lika-liku dalam pernikahan mereka, namun hubungan David Beckham dan Victoria semakin kuat dan bertahan sampai sekarang. Semoga rumah tangga mereka dijauhkan dari gosip miring lagi, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married