Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Serasi Banget! 10 Pasangan Artis Ini Ternyata Cuma Beda Setahun

Pasangan sekaligus sahabat terbaik

Nelsi

Suami atau istri bukan sekedar pasangan hidup yang dinikahi karena saling mencintai. Tapi, juga karena menemukan banyak kecocokan dan bersedia mengatasi perbedaan bersama. Berniat bertahan dalam kurun waktu yang lama, sepasang suami istri terus berusaha agar bisa menjadi teman dan sahabat bagi pasangannya. 

Seperti pasangan selebriti di bawah ini yang hanya berbeda usia setahun dengan suami atau istri mereka. Tentu saja pasangan rasa sahabat pun mereka rasakan. Mulai dari hobi yang sama, aktivitas, dan menjalankan bisnis berdua. Siapa saja ya, pasangan seleb serasa sahabat ini? 

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lahir di tanggal dan bulan yang sama, hanya berbeda tahun saja. Kini, Raffi berusia 33 tahun dan Nagita berusia 32 tahun.

Instagram.com/raffinagita1717

2. Putri Anne dan Arya Saloka merupakan pasangan yang menikah pada tahun 2017. Kala itu, usia Putri Anne 27 tahun dan Arya masih 26 tahun.

Instagram.com/putriannesaloka

3. Meski usia Stefan William di bawah sang istri, yaitu 27 tahun, namun bersama Celine Evangelista keduanya tampak sangat serasi.

Instagram.com/celine_evangelista

4. Siapa sangka Nycta Gina menikah dengan Rizky Kinos yang berbeda usia setahun di bawahnya. Gina lahir di tahun 1984 dan Kinos di tahun 1985.

Instagram.com/missnyctagina

5. Sharena Gunawan dan Ryan Delon merupakan pasangan yang serasi dan kompak. Di mana Sharena berusia 37 tahun dan Ryan Delon berusia 36 tahun.

Instagram.com/mrssharena

6. Franda juga salah satu artis yang menikahi laki-laki lebih muda. Kala itu, usianya 29 tahun dan Samuel Zylgwyn berusia 28 tahun.

Instagram.com/frandaaa87

7. Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista baru saja meresmikan hubungan dalam ikatan pernikahan. Hito yang berusia 27 tahun, sedangkan Feli berusia 26 tahun.

Instagram.com/hitocaesar

8. Ayudia Bing Slamet dan Ditto merupakan pasangan suami istri yang sudah bersahabat sejak sekolah. Usia Ayu tahun ini 31 tahun dan Ditto baru saja berusia 30 tahun.

Instagram.com/ayudiac

9. Ridwan Ghani dan Adhitya Putri menikah dengan jarak usia satu tahun di antara keduanya. Ridwan lahir tahun 1988 dan Putri lahir tahun 1989.

Instagram.com/adhityaputri

10. Sara Wijayanto dan Demian Aditya menikah kala usia keduanya 35 dan 36 tahun. Demian terlihat sangat mengayomi Sara.

Instagram.com/sarawijayanto

Tidak tampak ya, perbedaan usia mereka meski hanya setahun. Kekompakan dan kemesraan pasangan di atas membuat siapa pun mengagumi dan mendukung hubungan mereka. Semoga langgeng dan bisa menjadi sahabat sampai kapan pun.

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "10 Pasangan Seleb yang Memiliki Perbedaan Usia Hanya Setahun"

IDN Media Channels

Latest from Married