Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kate Middleton Akhirnya Muncul, Rose Hanbury Bantah Selingkuh

Kate dan Pangeran William belanja bareng

Natasha Cecilia Anandita

Beberapa hari ini ramai teori dan konspirasi tentang hilangnya Kate Middleton. Belum lagi kontroversi foto editan yang diunggah akun Instagram Prince dan Princess of Wales menuai semakin banyak spekulasi lagi. Rumor perselingkuhan Pangeran William dan Rose Hanbury juga semakin memanas, bahkan ada yang membumbui adanya anak dari hasil perselingkuhan tersebut. 

Pada Selasa (19/3/2024) pagi ini, media luar negeri termasuk media Inggris dan Amerika memberikan kabar terbaru terkait Royal Family itu. Kate dan Pangeran William dikabarkan terlihat belanja bareng. Di sisi lain, Rose Hanbury membantah rumor kalau dirimnya berselingkuh dengan Pangeran William. 

Berikut kabar terbaru dari Royal Family mulai dari foto Kate dan William, sampai rumor perselingkuhan.

1. Kate dan William belanja bareng

tmz.com

Kate Middleton dan Pangeran William terlihat keluar dan berkeliling di dekat rumahnya di Windsor. Media Inggris membagikan foto mereka yang terlihat tersenyum lebar setelah beberapa lama Kate tidak muncul ke publik usai operasi perut yang dijalaninya.

Menurut surat kabar Inggris, The Sun, pasangan kerajaan itu jalan-jalan bersama dan belanja bareng pada hari Sabtu (16/3/2024) ke Windsor Farm Shop, yang berjarak satu mil dari rumahnya di Adelaide Cottage.

Kate terlihat bahagia, santai, dan sehat ditemani sang suami di sebelahnya. Media TMZ berhasil merekam kencan mereka dalam sebuah video. Dalam video tersebut, Kate terlihat tersenyum saat ia membawa tas belanja di tempat parkir bersama William. Keduanya juga berbincang-bincang dengan wajah yang ceria.

2. Habiskan weekend dengan anak-anaknya

people.com

Mengutip dari The Sun, pasangan kerajaan ini juga dilaporkan menghabiskan Sabtu pagi itu bersama anak-anak mereka. Keduanya menyaksikan ketiga anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis, ikut serta dalam kegiatan olahraga. Namun, hanya Kate dan William saja yang pergi belanja bersama.

Walau Kate habis menjalankan operasi dan dalam tahap pemulihan, namun ia dan Pangeran William tetap ingin menjaga jadwal anak-anak mereka seperti biasa dan tidak mengganggu. Mereka sebisa mungkin menemani anak-anak mereka beraktivitas seperti normalnya.

3. Sempat ada rumor perselingkuhan Pangeran William

pagesix.com

Saat Kate Middleton tak terlihat di publik dan menjalani pengobatan serta operasi perut, banyak rumor beredar tentang rumah tangganya dengan Pangeran William. Tuduhan perselingkuhan William dan Rose Hanbury memanas lagi. 

Absennya Kate selama berbulan-bulan dari publik membuat banyak orang berspekulasi tentang kondisi pernikahannya dengan William yang tidak baik-baik saja. Stephen Colbert, pembawa acara The Late Show, bahkan ikut membahas hal ini dalam sebuah episode acaranya. 

Netizen pun semakin menjadi-jadi mengeluarkan opininya terkait rumah tangga pasangan kerajaan itu. Apalagi media The Independent membagikan artikel terbaru tentang sosok Rose Hanbury yang bertajuk "Lady Rose Hanbury: Siapa Marchioness Cholmondeley?"

Para netizen ini berspekulasi bahwa ada sesuatu yang lebih jahat yang sedang terjadi pada Princess of Wales dan bisa jadi peristiwa seperti Putri Diana terulang kembali. Hal itu diperparah saat para penggemar menyadari bahwa foto yang diunggah akun resmi pasangan Wales itu tanggal 10 Maret lalu untuk merayakan Hari Ibu di Inggris, memperlihatkan Kate tidak mengenakan cincin kawin dan dimanipulasi secara digital.

4. Rose Hanbury bantah selingkuh

businessinsider.com

Karena semakin menjadi-jadi, Rose Hanbury pun angkat bicara. Mengutip Insider, melalui kuasa hukumnya, Rose membantah isu perselingkuhan tersebut. Di sisi lain, Istana Kensington sama-sama tak memberikan komentar apa pun mengenai rumor perselingkuhan itu.

"Rumor tersebut yang beredar sepenuhnya salah," ungkap sang pengacara pada Sabtu (16/3/2024) lalu.

5. Rumor perselingkuhan sudah ada sejak 2019

businessinsider.com

Rumor kisah cinta segitiga ini memang sudah ada sejak 2019 lalu. Kata seorang sumber kepada Us Weekly pada tahun 2019, Kate menganggap rumor itu menyakitkan, dan membenci pemikiran bahwa suatu hari nanti anak-anaknya akan dapat membacanya secara online. Masih menurut sang sumber, Kate dan William bahkan duduk bersama dan melakukan relationship check up untuk memperkuat hubungan mereka yang seharusnya lebih sering dilakukan.

Itu dia kabar terbaru dari Kate Middleton, Pangeran William, dan Rose Hanbury yang terlibat kontroversi hingga menimbulkan teori. Bagaimana menurutmu?

IDN Media Channels

Latest from Married