Pasca Operasi & Foto Diedit, Ke Mana Kate Middleton? Ini Kronologinya

Apakah Kate Middleton benar menghilang?

Pasca Operasi & Foto Diedit, Ke Mana Kate Middleton? Ini Kronologinya

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Kate Middleton memang tengah menjadi sorotan publik, karena dikabarkan tidak pernah muncul dalam waktu lama, usai menjalani operasi perut. Namun, pembicaraan tentang Putri Wales kian memanas, saat foto terbarunya yang sempat muncul di laman berita seperti Associated Press, terlihat sebagai foto hasil edit.

Foto Kate Middleton yang diketahui sebagai hasil edit

Pasca Operasi & Foto Diedit, Ke Mana Kate Middleton? Ini Kronologinya

Melansir dari TIME, unggahan foto tersebut, disertai dengan pesan ucapan selamat kepada para perempuan saat Perayaan Hari Ibu di Inggris, pada tanggal 10 Maret 2024 lalu.

"Terima kasih atas harapan baik Anda dan dukungan berkelanjutan (kepada Kate Middleton) selama dua bulan terakhir,” tulis pesan yang ditandatangani Kate. 

Kemunculan foto Kate, ternyata menarik banyak spekulasi dan komentar negatif dari warganet. Situasi tersebut, yang membuat keluarga kerjaan kemudian merilis pernyataan dari Kate di media sosial. Ia mengaku telah memanipulasi foto tersebut, dan meminta maaf atas segala kebingungan yang terjadi karena foto dirinya.

Muncul pernyataan dari Associated Press

Lalu, muncul pula keterangan dari Associated Press sebagai pihak yang menarik unggahan foto Kate Middleton. 

“Meskipun tidak ada dugaan bahwa gambar tersebut palsu, Associated Press menarik foto tersebut dari peredaran karena tidak memenuhi standar fotonya,” jelas Associated Press.

Setelah penarikan foto tersebut, barulah ada pernyataan mengenai standar editorial Associated Press bahwa foto harus akurat. Associated Press tidak menggunakan foto yang diubah atau dimanipulasi secara digital. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here