Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pakai Adat Hindu, Ini Fakta Pernikahan Komika Gilang Bhaskara

Diisukan pindah agama

Natasha Cecilia Anandita

Kabar mengejutkan sekaligus bahagia datang dari komika, Gilang Bhaskara. Penghibur yang kerap disapa Gilbhas itu resmi menikahi sang kekasih, Debby Tiana. Memakai adat Bali dan Hindu, banyak netizen yang menyoroti pernikahan laki-laki 33 tahun itu. 

Berikut cerita lengkapnya dari pernikahan Gilang Bhaskara dan Debby Tiana. 

Momen bahagia diunggah agensi

instagram.com/kuyentertainment

Kuy Entertainment sebagai agensi  Gilbhas, membagikan foto pernikahan komika tersebut serta sepotong video prosesi pernikahannya. Dengan singkat, Kuy Entertainment mengucapkan selamat untuk pasangan tersebut di kolom caption. 

"Happy wedding @gilbhas & @debbytiana 💍🤍✨," tulis Kuy Entertainment di Instagram.

Turut dihadiri rekan sesama komika

twitter.com/uusbiasaaja

Komika, Uus atau Rizky Firdaus Wijaksana, juga terlihat datang ke pernikahan temannya itu. Uus datang bersama istrinya, Kartika Wijaksana, juga anak mereka. Keduanya membagikan momen-momen pernikahan Gilbhas di media sosial. 

Diperkirakan sudah menikah dari 21 November 2022 lalu

twitter.com/uusbiasaaja

Melihat dari unggahan Kuy Entertainment dan Uus, Gilbhas diperkirakan sudah menikah pada 21 November 2022 lalu di Bali.

"Terharu, bangga, lega @gilbhas Semoga survive Laaaaaaaang," tweet Uus di Twitter. 

Isu pindah agama

instagram.com/kuyentertainment

Pernikahan Gilbhas yang memakai adat Bali dan Hindu pun langsung menjadi sorotan. Banyak yang merasa kecewa dan kaget karena hal tersebut. Pasalnya, Gilbhas diketahui adalah seorang Muslim. Melihatnya menikah dengan adat tersebut banyak yang memberikan pendapatnya dari kritik hingga dukungan. 

Banyak juga yang tak menyangka bahwa selama ini Gilbhas orang Bali. Dari tweet di Twitter-nya, Gilbhas menjelaskan bahwa ia merupakan orang Bali asli.

"Iya saya orang Bali asli. Tinggalnya di Krisna Sunset Road bareng @HernawanYoga_P," tulisnya saat me-retweet cuitan akun @HernawanYoga_P.

Itulah kabar pernikahan dari Gilang Bhaskara dan Debby Tiana yang resmi menikah dengan adat Bali dan Hindu yang langsung tuai sorotan. Selamat untuk keduanya. 

IDN Media Channels

Latest from Married