Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Keseruan yang Bisa Kamu Temui di Bridestory Pop Up Bazaar

Ada games menarik sampai photobooth

Natasha Cecilia Anandita

Setelah sukses dengan wedding fair dan wedding market, kini Bridestory menghadirkan Bridestory Pop Up Bazaar untuk pertama kalinya. Ini merupakan pemeran pernikahan terbaru yang diselenggarakan Bridestory untuk membantu para calon pengantin mempersiapkan pernikahannya. 

Digelar di tengah kota, Bridestory Pop Up Bazaar berlangsung di Chillax Sudirman, Jakarta selama empat hari mulai dari Kamis (31/8/2023 - 3/9/2023). Acara tersebut diadakan di tengah kota untuk mempermudah para calon pengantin, khususnya yang sibuk untuk bisa mendapat inspirasi untuk pernikahannya setelah pulang kerja.

Bridestory Pop Up Bazaar akan dibuka dari pukul 11.00 WIB sampai 22.00 WIB di hari Kamis dan Jumat. Sementara untuk hari Sabtu dan Minggu dari pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB. Ada banyak keseruan yang bisa kamu temukan di sini. Berikut beberapa keseruan yang telah Popbela rangkum. 

1. Konsultasi dengan para vendor pernikahan

Dok. Bridestory

Bridestory Pop Up Bazaar menghadirkan sekitar 60 vendor pernikahan lengkap mulai dari busana pengantin, dekorasi, fotografi, wedding organizer, katering, venue, suvenir, seserahan, perhiasan, photobooth, hingga kecantikan dan perawatan kesehatan pra nikah.

Baik brand yang baru merintis hingga brand besar hadir untuk memberikan kamu inspirasi terkait persiapan pernikahan. Beberapa brand yang ikut termasuk, Lotus Design, Wong Hang Tailor, LOL Photobooth, Cassia Decoration, Nocture, Mario Minardi, dan lainnya. 

Ada banyak diskon khusus bagi para calon pengantin yang bertransaksi di bazaar ini. Kamu bisa memilih maupun berkonsultasi lebih dahulu dengan para vendor untuk menentukan mana yang cocok untuk pernikahanmu nanti. 

2. Ada wedding Concierge sampai wedding site

Dok. Bridestory

Seperti event Bridestory yang lain, Pop Up Bazaar ini turut menghadirkan wedding concierge sampai wedding site untuk para calon pengantin. Wedding concierge adalah jasa untuk membantu calon pengantin mencari vendor yang diinginkan dan dibutuhkan, mulai dari venue, dekorasi, katering, fotografi, hingga suvenir. Sementara wedding site merupakan website undangan digital yang bisa di-custom sendiri oleh para calon pengantin. 

3. Photobooth gemas dengan pasangan, teman atau pacar

Dok. Bridestory

Selain bisa perkonsultasi dengan para vendor, kamu juga photobooth gemas dengan pasangan, teman atau pacar. Tepat saat kamu masuk ke area Pop Up Bazaar, kamu akan menemukan instalasi floral yang cantik dari Lotus Design dan bisa photobooth di sana. Photobooth ini gratis, ya, Bela. Selain itu, banyak spot menarik lainnya untuk berfoto bersama. 

4. Coba makanan dari para vendor

Dok. Bridestory

Selain melihat-lihat dan berkonsultasi, kamu juga bisa test food atau mencoba makanan dari pada vendor katering yang ada. Terdapat kue-kue manis maupun asin, es krim, dan lainnya yang bisa kamu coba dan pertimbangkan. 

5. Bermain games dan dapatkan special souvenir

Dok. Bridestory

Keseruan lainnya yang bisa kamu dapatkan adalah bermain games coin machine. Follow akun Instagram Bridestory dan unggah momen kamu di Bridestory Pop Up Bazaar di Chillax, maka kamu akan mendapat koin untuk bermain di coin machine serta langsung mendapatkan beberapa souvenir menarik. 

6. Cotton candy dan goodie bag terbatas

instagram.com/lily_liana12

Nggak cuma jalan-jalan biasa, kamu bisa dapat camilan manis, yaitu cotton candy yang dibagikan secara gratis. Syaratnya mudah, unggah keseruanmu di Pop Up Bazaar Bridestory di Instagram dengan menggunakan hastag #BridestoryPopUpBazaar dan mention akun @thebridestory. Tapi, cotton candy hanya tersedia setiap jam 5 sore sampai jam 8  malam saja, ya, Bela. 

7. Main spin wheel dan dapatkan hadiah langsung

Dok. Bridestory

Setiap kamu bertransaksi Rp1,5 juta dengan Bridestory Pay di Pop Up Bazaar kamu bisa berkesempatan langsung memenangkan beragam flash prize berupa voucher menginap, makan, dan hadiah menarik lainnya. Caranya, bawa bukti pembayaranmu ke booth Bridestory di area pameran dan putar wheel of fortune untuk memenangkan hadiah langsungnya. 

Jadi, kamu paling excited untuk coba yang mana?

IDN Media Channels

Latest from Married