Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Baru Lahir, Anak Fitri Tropica & 5 Artis Ini Langsung Punya Instagram!

Biar nggak kalah eksis sama orangtuanya

Mega Dini

Pasangan Fitri Tropica dan Irvan Hanafi kini tengah berbahagia. Pasalnya, mereka baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya yang diberi nama Sada Amina Hanara. Putri kecil mereka ini lahir dalam kondisi sehat pada 11 November 2019 kemarin. Nggak hanya itu, mereka juga langsung membuat akun Instagram untuk sang buah hati yang usianya belum dua hari ini!

Lalu, siapa saja bayi beruntung yang langsung punya akun Instagram?

1. Sada Amina Hanara

Instagram.com/sada_aminahanara

Setelah penantian selama 5 tahun, akhirnya Fitri Tropica dan Irvan Hanafi dikaruniai seorang anak perempuan. Sebagai kenang-kenangan saat putrinya besar nanti, mereka pun membuatkan akun Instagram Sada yaitu @sada_aminahanara yang kini telah memiliki lebih dari 7 ribu followers. “Hello world. Assallamualaikum. Aku Sada. Nama lengkap aku Sada Amina Hanara. Kata Papi dan Mama, nama lengkap aku adalah doa yang jadi harapan mereka untuk aku,” begitu tulisan yang menyertai fotonya.

2. Nord Kiano Julian

Instagram.com/nordkiano

Saat baru lahir, akun Instagram Nord yaitu @nordkiano langsung sudah memiliki lebih dari 15 ribu followers! Padahal, foto yang diunggah baru satu, yaitu foto Nord yang baru lahir dan dibalut selimut. “Hi world! namaku Nord Kiano Julian. Aku lahir tgl 19 Feb 2018 dengan berat badan 3480gr dan panjang badan 49cm”, begitu tulisan yang menyertai foto mungilnya.

3. Kai Attar Sugiono

Instagram.com/kaiattarsugiono

Sebelum Nord, putra kedua pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang lahir pada 5 Desember 2017 lalu. Belum genap 2 hari, si kecil Kai langsung punya akun Instagram sendiri, yaitu @kaiattarsugiono. Hingga saat ini, Kai sudah punya lebih dari 53 ribu followers dengan 387 foto. Salah satu alasan kepada Titi dan Tian langsung membuat akun Instagram untuk anaknya adalah supaya akunnya nggak diambil orang lain.

4. Raphael Moeis

Instagram.com/raphaelmoeis

Anak pertama pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis juga nggak ketinggalan. Si kecil bernama Raphael Moeis juga punya akun Instagram resmi, yaitu @raphaelmoeis. Hingga tulisan ini dibuat, Raphael yang lahir tanggal 31 Desember 2017 tersebut sudah di-follow lebih dari 1,4 juta akun.

5. Arsy Addara Musicia

Instagram.com/queenarsy

Setelah si kecil Asry lahir, pasangan Anang dan Ashanty membuat akun khusus untuk putrinya ini. Namun, Ashanty mengutarakan kekesalahannya bahwa akun putrinya sempat dihapus oleh pihak Instagram. Kini, akhirnya Arsy kembali dengan nama akun @queenarsy. Meski sudah berkali-kali buat akun, Arsy seolah nggak kehilangan penggemar. Hingga saat ini, akun Arsy di-follow oleh lebih dari 6,2 juta akun.

6. Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan

Instagram.com/yusufalvinramadhan

Putra pertama Alvin Faiz dan istrinya, Larissa Chou, langsung punya akun Instagram nggak lama setelah lahir. Akun bernama @yusufalvinramadhan kini sudah diikuti oleh lebih dari 315 ribu follower, padahal Yusuf baru lahir pada 9 Juni 2017 lalu.

Wah, anak zaman sekarang banyak yang sudah punya akun Instagram, ya. Kalau kamu gimana nih, berniat untuk buat akun khusus untuk anakmu nanti, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married