Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jauh dari Drama, Ini 5 Pasangan Artis yang Hubungannya Selalu Harmonis

Bikin iri para single ladies nih

Hyrasti Kayana

Menjaga bahtera rumah tangga bukanlah hal yang mudah. Setiap pernikahan pasti menemui hal-hal yang sulit untuk dilewati. Tergantung dari kualitas hubungan yang mereka jalani. Apakah mereka bisa saling berkomunikasi dengan baik untuk menjaga bahtera rumah tangga yang sedang mereka bangun? Apalagi untuk seorang artis yang sering disoroti media.

Akan banyak sekali hal yang menjadi ujian-ujian dengan segala berita yang nggak mengenakkan apalagi kabar-kabar dari netizen. Tapi berbeda dengan pasangan artis ini yang jauh dari drama dan hubungannya masih langgeng sampai sekarang.

1. Titi Kamal dan Christian Sugiono

dok.internet

Siapa sih yang nggak tahu pasangan ini? Titi Kamal dan Christian Sugiono adalah pasangan yang bikin iri sejak mereka masih pacaran. Untuk sampai akhirnya mereka manjadi sepasang suami istri juga melewati banyak rintangan lho, Bela. Mereka harus menjalani LDR selama 6 tahun sejak 2000 sampai 2006 karena Christian harus melanjutkan studinya di German. Titi dan Christian juga mengalami masa putus nyambung saat berpacaran.

Bukan hanya itu, mereka juga sempat terhalang perbedaan agama yang mereka anut. Namun akhirnya setelah perjalanan panjang, akhirnya mereka meresmikan pernikahannya pada tahun 2009 dan dikaruniai dua orang anak yang menggemaskan.

2. Donna Agnesia dan Darius Sinatra

dok.internet

Sejak pernikahan mereka pada Desember 2006 lalu, pasangan Donna Agnesia dan Darius Sinatra ini masih hangat sampai sekarang. Hubungan pernikahan mereka yang sedang memasuki tahun ke-13 masih sangat harmonis. Dikaruniai tiga orang anak, mereka jauh dari kabar-kabar miring di media. Walaupun Darius yang lebih muda daripada Donna, Darius mampu memimpin keluarganya untuk tetap rukun dan romantis sampai sekarang.

3. Nana Mirdad dan Andrew White

dok.internet

Sudah menikah 12 tahun dan dikaruniai dua orang anak, pasangan Nana Mirdad dan Andrew White hingga kini masih sangat harmonis. Memutuskan untuk beristirahat dari dunia seni peran dan berpindah ke Bali membuat mereka semakin postif untuk menjalani kehidupan pernikahan mereka.

Sejak 2006 mereka menikah potret kemesraan mereka sering mereka bagikan dalam akun Instagram mereka masing-masing. Walaupun awal pernikahan mereka didera kabar-kabar yang nggak mengenakkan, akhirnya mereka mampu melewatinya.

4. Fera Feriska dan Al Fathir Muchtar

dok.internet

Pernikahan Fera Feriska dan Al Fathir Muchtar sejak September 2006 lalu masih terlihat sangat rukun. Walaupun mereka belum dikaruniai momongan, mereka tetap menjalaninya dengan ikhlas. Pasangan ini adalah salah satu pasangan yang jauh dari drama media setelah hampir 13 tahun menikah. Mereka sangat santai menjalani pernikahannya dan tetap harmonis.

5. Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair

Instagram.com/bclsinclair

Sama-sama memiliki kesibukan yang padat, pasangan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair jauh dari terpaan gosip miring. Setelah menikah sejak 2008 dan dikaruniai seorang anak laki-laki, mereka sering membagikan kemesraannya di media sosial. Walaupun banyak dari netizen yang sering berkomentar miring pada kehidupannya dengan sang suami, namun Bunga Citra Lestari lebih memilih untuk mengabaikannya. Pasangan ini juga sering sekali membuat para netizen muda iri dan mendambakan kehidupan pernikahan mereka.

Kita memang nggak pernah tahu permasalahan apa yang telah mereka hadapi. Namun, yang kita bisa ambil adalah mereka adalah mereka mampu mengatasi tiap rintangan yang datang. Semoga pasangan-pasangan ini terus harmonis dan juga bisa menularkan keharmonisan hubungannya pada kita dan pasangan kita ya Bela.

IDN Media Channels

Latest from Married