Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

15 Ilustrasi Manis Rasanya Punya Suami Perhatian dan Romantis

Nomor berapa yang paling bikin baper?

Fajar Laksmita Dewi

Nggak dipungkiri, banyak perempuan yang lebih menyukai laki-laki romantis dengan perilaku manisnya. Laki-laki yang nggak canggung saat kasih perhatian dan berusaha memperlakukan pasangan dengan spesial. Siapa sih perempuan yang nggak meleleh saat diperlakukan istimewa layaknya orang yang paling berharga?

Ada yang bilang, setelah menikah akan banyak prahara yang menghampiri hingga membuat romantisme pasangan berkurang. Namun, sepertinya hal itu dibantah oleh beberapa ilustrasi pasangan menikah ini. 

Inilah beberapa ilustrasi dari seniman Bae Sungtae dengan akun instagram @grim_b yang menunjukkan perhatian dan sisi romantis suami. Mana yang paling bikin baper menurutmu?

1. Dia kerapkali mengalah supaya kamu nyaman, seperti ketika meminjamkan lengannya sambil terus terjaga hingga melihatmu tidur terlelap.

Instagram.com/grim_b

2. Nggak hanya perhatian, kadang dia suka mengucapkan hal-hal konyol hanya untuk membuatmu tertawa.

Instagram.com/grim_b

3. Seperti ketika dia mulai menggombali kamu dengan kata-kata receh ini, "Hanya dengan melihatmu sudah membuatku tersenyum."

Instagram.com/grim_b

4. Duduk berdua di taman pun jadi begitu romantis dengan kata-katanya yang manis, cuma butuh satu kalimat pembuka untuk memancingnya.

Instagram.com/grim_b

5. Sampai kamu tertidur pun dia nggak ingin kehilangan momen bersama, seperti ketika dia memotretmu tiba-tiba saat tidur pulas.

Instagram.com/grim_b

6. Meski begitu, dia juga menghargai kalau kalian punya perbedaan. Kamu yang biasa melek teknologi dan dia yang lebih menyukai cara manual.

Instagram.com/grim_b

7. Nggak hanya perhatian, dia juga senang bercanda hanya untuk melihatmu tertawa.

Instagram.com/grim_b

8. Kamu yang cuek dan dia yang energik penuh antusias kadang jadi perpaduan yang saling melengkapi.

Instagram.com/grim_b

9. Tapi yang bikin gemas, dia juga bisa nggak peka saat kamu ingin bicara sesuatu, jadinya malah diem-dieman saling tunggu.

Instagram.com/grim_b

10. Beda lagi kalau dia kumat tingkah konyolnya, seperti ketika tengah menggodamu yang ada di kamar mandi ini.

Instagram.com/grim_b

11. Kamu yang cuek dan suka bicara apa adanya, nggak jarang sukses dibuat melting dengan gaya ucapannya yang 'renyah'.

Instagram.com/grim_b

12. Namun, dia kadang juga bersikap keras kepala, seperti ketika bersikeras melepas masker padahal kalian sedang ada di jalan yang penuh debu.

Instagram.com/grim_b

13. Meski tingkah lakunya sering bikin geleng-geleng kepala, sebenarnya dia adalah orang paling tahu apa yang kamu butuhkan.

Instagram.com/grim_b

14. Di lain waktu saat sifat kekanakannya muncul, dia juga bisa jadi penurut banget dan mau nggak mau harus mendengarkan omelanmu.

Instagram.com/grim_b

15. Meski kerap mengistimewakanmu dengan ucapan dan tingkahnya, dia sebenarnya suami yang juga butuh dimanja olehmu.

Instagram.com/grim_b

Sudah puas melihatnya? Mana nih dari ilustrasi di atas yang paling ngena dan bikin baper menurutmu? 

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "15 Ilustrasi Manis Rasanya Punya Suami Perhatian & Romantis"

IDN Media Channels

Latest from Married