Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Penasaran! Simak 5 Fakta Pernikahan Diam-Diam Choi Ji Woo

Pernikahannya sangat tertutup, nggak ada yang tahu lho!

Bernadette Celine

Bagi kamu para penggemar drama Korea, mungkin sudah nggak asing dengan nama Choi Ji Woo. Aktris yang terkenal lewat aktingnya di drama Winter Sonata ini sempat membuat publik Korea terkejut di tahun lalu. Pasalnya, Choi Ji Woo tiba-tiba melangsungkan pernikahan pada 29 Maret 2018 silam tanpa diketahui siapa pun. 

Pernikahannya yang diselenggarakan di sebuah hotel daerah tenggara Seoul ini nggak dihadiri oleh kalangan akrtis dan aktor dari Korea Selatan. Acara tersebut hanya dihadiri oleh pihak keluarga saja, alasannya untuk menjaga privasi pasangan dan keluarga pasangan. Meski sudah terjadi di tahun lalu, tapi publik masih penasaran dengan sosok suami aktris senior ini. Penasaran dengan fakta di balik pernikahan Choi Ji Woo ini? Yuk, simak dalam artikel ini!

1. Menikah di usia 42 tahun

Asiaone.com

Choi Ji Woo memulai kariernya pada tahun 1994 dan sempat memenangkan kompetisi bakat yang diselenggarakan oleh MBC. Namanya mulai dikenal oleh banyak orang setelah ia menjadi pemeran utama dalam drama Winter Sonata pada tahun 2002. Saat melangsungkan pernikahan, aktris kelahiran 11 Juni 1975 ini diketahui sudah menginjak usia 42 tahun. Setelah terjun dalam dunia hiburan selama 23 tahun, akhirnya Choi Ji Woo menemukan pendamping hidupnya.

2. Umumkan pernikahannya lewat akun fanpage

Koreaboo.com

Pernikahan Choi Ji Woo memang sangat mengejutkan dan terkesan mendadak. Untuk menjawab rasa penasaran publik, ia pun mengumumkan pernikahannya secara langsung lewat akun fanpage StarjiWoo. Dalam suratnya, pemain drama Stairway to Heaven itu meminta maaf karena nggak memublikasikan dan memberitahu penggemarnya tentang pernikahan tersebut. Selain itu, dia berharap para fans memaklumi keputusannya dan mendoakan kebahagiannya sekarang.

Sekarang, dengan orang yang saya cintai, saya akan membangun keluarga yang bahagia,” ujar Choi Ji Woo dalam suratnya.

3. Identitas suami Choi Ji Woo

Koreaboo.com

Identitas suami Choi Ji Woo yang hingga kini masih dirahasiakan, terus menjadi pertanyaan para penggemarnya. Dari informasi yang beredar, suami Choi Ji Woo adalah seseorang yang bekerja di bidang IT. Selain itu, suami dari pemain drama Twenty Again ini merupakan laki-laki kelahiran 1984 yang artinya lebih muda 9 tahun darinya.

4. Agensi YG Entertainment nggak mengetahuinya

Koreaboo.com

YG Entertainment selaku agensi yang menaungi akrtis cantik tersebut juga nggak mengetaui pernikahan Choi Ji Woo. Tetapi, setelah beberapa lama usai pernikahan tersebut, YG Entertainment membagikan beberapa foto kebahagian Choi Ji Woo dalam acara pernikahannya. Dalam foto tersebut, sosok suaminya hanya terlihat dari belakang saja. Sangat privasi ya, Bela!

5. Mantan kekasih Choi Ji Woo sebelum menikah

Koreaboo.com

Sebelum menikah, Choi Ji Woo sempat menjalin hubungan dengan aktor Korea Selatan, Lee Jin Wook. Hubungan mereka berlangsung dari tahun 2009 hingga 2011. Choi Ji Woo sendiri mengaku nggak mau mengumbar hubungan asmaranya lagi di publik. Mungkin ini juga yang menjadi alasan pernikahannya sangat tertutup. 

“Saya tak keberatan jika pasangan saya bekerja di industri hiburan, tetapi saya tak pernah ingin go public dengan hubungan saya lagi,” ujar Choi Ji Woo.

Nah itu dia fakta menarik dari Choi Ji Woo setelah menyelanggarakan pernikahan tertutup. Masih penasaran sama sosok suami aktris senior ini ya, Bela? Pastinya beruntung banget laki-laki itu. 

IDN Media Channels

Latest from Married