Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nggak Nyangka! 10 Seleb Ini Pernah Berseteru dengan Mantan Suami

Dari cinta jadi benci

Aprilia N

Hubungan suami istri tak selamanya berjalan mulus. Pasti akan ada kerikil kecil hingga batu sandungan yang menerpa biduk rumah tangga. Ada yang berhasil bertahan, namun ada juga yang berakhir dengan perpisahan sehingga bercerai menjadi jalan yang ditempuh.

Belakangan tengah ramai artis yang melaporkan mantan suaminya ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik. Tak hanya satu publik figur saja, nyatanya banyak perceraian artis yang berujung perseteruan, bahkan saling lapor ke pihak berwajib. Berikut deretan seleb yang pernah berseteru dengan mantan suaminya.

1. Fairuz A. Rafiq

Instagram.com/fairuzarafiq

Beberapa bulan lalu, viral video wawancara Rey Utami dengan Galih Ginanjar untuk konten YouTube-nya. Dalam wawancara tersebut, Galih menceritakan pengalamannya saat menikah dengan Fairuz. Suami Kumalasari ini diduga membuka aib Fairuz saat masih menjadi istrinya dan menjulukinya 'ikan asin'.

Ramai jadi perbincangan publik dan merasa sakit hati, Fairuz dan suaminya, Sonny Septian bersama kuasa hukum mereka Hotman Paris akhirnya melaporkan Galih ke Polda Metro Jaya.

2. Angel Lelga

Instagram.com/angellelga

Sempat bikin heboh dengan pernikahan mewahnya dengan Vicky Prasetyo, Angel Lelga justru malah melaporkan sang suami. Vicky melakukan penggrebekan di rumah Angel saat keduanya tengah proses perceraian. Angel melaporkan Vicky terkait dugaan pencemaran nama baik.

3. Nikita Mirzani

Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Sosok yang tak pernah sepi dari sorotan media, Nikita Mirzani, pun pernah melaporkan mantan suaminya, Sajad Ukra. Ibu tiga anak ini melaporkan laki-laki berkepala plontos tersebut ke Polda Metro Jaya terkait dugaan kasus penelantaran anak. Sejak mereka cerai di tahun 2015, Niki mengaku Sajad tak pernah menafkahi Azka, putra mereka padahal urusan pemberian nafkah sudah diatur dalam putusan cerai mereka.

4. Tsania Marwa

Instagram.com/tsaniamarwa54

Permasalahan perebutan hak asuh anak antara Tsania Marwa dan Atalarik Syah pun masih alot hingga kini. Tsania mengaku dihalang-halangi untuk bertemu dua buah hatinya, sedangkan Atalarik menganggap Tsania tak pantas mengasuh anaknya.

5. Hilda Vitria

Instagram.com/hvkhildavitriakhan

Mengaku tak pernah menikah dengan Kriss Hatta, Hilda melaporkan presenter tersebut atas dugaan pencemaran nama baik dan pemalsuan dokumen pernikahan. Setelah drama yang cukup panjang, akhirnya Pengadilan Negeri Bekasi memutuskan Kriss Hatta tak bersalah.

6. Five Vi

Instagram.com/five_vrachmawati

Kasus perebutan hak asuh anak juga dialami oleh Five Vi. Setelah cerai dari suaminya, Iwan Setya, Five Vi mengaku sulit bertemu buah hatinya. Puncak kecewanya, Five Vi melaporkan Iwan ataas dugaan penculikan anak.

7. Tessa Kaunang

Instagram.com/tessakaunang_tuiit

Tessa Kaunang sempat dibuat geram oleh sang mantan suami, Shandy Tumiwa. Tessa melaporkan mantan suaminya ini atas kasus dugaan pencemaran nama baik setelah melakukan tuduhan kurang menyenangkan yang dilayangkan padanya. Bahkan, Tessa sempat digrebek Shandy bersama warga karena dituduh telah tinggal bersama laki-laki di rumahnya.

8. Risty Tagor

Instagram.com/ristytagor

Tiga bulan menikah, Risty Tagor menggugat cerai suaminya, Stuart Collin. Risty menggugat sang suami lantaran diduga memperlakukan anak sulungnya dengan tak baik. Namun, baik Risty maupun Stuart memiliki versi masing-masing terkait dugaan tersebut.

9. Sheila Marcia

Instagram.com/itssheilamj

Sheila Marcia melaporkan mantan suaminya, Kiki Mirano, atas dugaan KDRT pada tahun 2016. Ibu tiga anak ini mengaku sejak 2015 dirinya mendapat KDRT dari sang mantan suami.

10. Cornelia Agatha

Instagram.com/perempuanpanggung

Tahun 2013 lalu pasca bercerai, Cornelia Agatha melaporkan mantan suaminya, Sony, terkait dugaan kasus penganiayaan. Bintang Si Doel Anak Sekolahan ini mengaku pernah mendapat kekerasan dari sang mantan suami tersebut. 

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "10 Seleb yang Pernah Berseteru dengan Mantan Suami, Duh!"

IDN Media Channels

Latest from Married