Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Menikah Usia 40, Ini 9 Potret Pernikahan Mewah Paris Hilton

Sebelumnya Paris pernah tunangan sebanyak 3 kali!

Andhina Effendi

Sosialitas dan pewaris tahta kerajaan bisnis Hilton Hotels, Paris Hilton, akhirnya menikah dengan Carter Reum. Di usianya yang ke-40, kisah cinta Paris memang cukup naik turun. Dia pernah berkencan dengan sejumlah selebriti ternama dan pernah bertunangan tiga kali sebelum akhirnya memantapkan diri untuk berjalan menuju altar.

Paris dan Carter sebenarnya merupakan teman lama. Mereka berpacaran sejak 2019 dan pada awal tahun ini, Carter melamarnya. Pernikahan Paris pun, bisa ditebak, penuh kemewahan dan dihadiri oleh para sahabat dari kalangan selebriti.

Saking mewahnya, pesta pernikahan mereka sampai digelar sebanyak tiga kali. Intip, yuk, mewahnya pesta pernikahan Paris Hilton dan Carter Reum berikut ini.

1. Paris dan Carter sebenarnya sudah berteman selama 15 tahun, lho! Namun baru sekitar dua tahun lalu, pertemanan itu menjadi hubungan romantis.

Instagram.com/Duguncom

2. Hari Thanksgiving tahun 2019 merupakan hari jadian mereka.

Instagram.com/Duguncom

3. Carter melamar Paris pada Februari 2021 di sebuah pulau pribadi. Romantis banget!

People.com

4. Paris menikah di tanggal cantik 11.11 atau pada 11 November kemarin. Tanggal ini punya makna khusus bagi Paris dan Carter.

Instagram.com/Parishilton

5. Begitu mewahnya, Paris dan Carter menggelar pesta pernikahan 3 hari 3 malam.

Instagram.com/Duguncom

6. Dekorasi dan bunga mewah saja nggak cukup. Kue pernikahannya pun sangat mewah, bahkan kuenya ini hampir setinggi dua meter, lho!

People.com

7. Keluarga besar Paris turut hadir memberi restu. Orangtua serta tiga adiknya, Nicky, Conrad, dan Baron Hilton juga turut berbahagia.

Vogue.com

8. Digelar selama 3 hari, ternyata pernikahan Paris dan Carter juga ditayangkan di televisi. Persis seperti di Indonesia, ya!

Eonline.com

9. Ini dia potret pengantin baru di hari ke-3 perayaan pernikahan mereka. Selamat berbahagia!

Vogue.com

Itu dia potret pernikahan Paris Hilton dan Carter Reum yang digelar dengan sangat mewah. Seru banget, ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Married