Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Chadwick Boseman Meninggal, Ini Kisah Cintanya yang Misterius

Banyak yang tidak tahu kalau ‘Black Panther’ telah menikah

Andhina Effendi

Kabar duka datang dari dunia hiburan Hollywood. Chadwick Boseman, aktor yang terkenal berkat perannya dalam film Black Panther, meninggal dunia Sabtu (28/8). Kabar tersebut diumumkan di akun Instagram resmi Chadwick yang mengabarkan sang aktor telah meninggal dunia akibat kanker usus yang dideritanya.

Dalam unggahan tersebut, Chadwick didiagnosa memiliki kanker usus stadium III pada 2016 lalu. Selama 4 tahun menjalani pengobatan, penyakitnya itu berkembang menjadi stadium IV.

Aktor usia 43 tahun itu meninggal di rumahnya, dikelilingi oleh istri dan keluarganya. Tak banyak yang tahu mengenai kehidupan pribadi Chadwick, karena dirinya selalu berusaha tetap private.

Inilah kisah cinta sejatinya yang misterius, yang akan menginspirasi banyak orang.

1. Meski tak pernah membicarakan kehidupan pribadinya, Chadwick diketahui menjalin hubungan asmara dengan Taylor Simone sejak 2015. Taylor memiliki profesi sebagai penyanyi dan merupakan sarjana musik dari California State Polytechnic University.

Pinterest.com

2. Taylor Simone tetap berada di sisi Chadwick, ketika aktor Black Panther itu divonis penyakit kanker usus pada 2016.

justjared.com

3. Kehidupan cinta mereka sangat tertutup, bahkan foto-foto mereka berdua di depan publik sangat jarang.

justjared.com

4. Saat berlibur ke Malibu Oktober 2019, Chadwick melamar Taylor Simone.

Pinterest.com

5. Keduanya terlihat untuk terakhir kalinya di muka umum ketika sedang menonton pertandingan basket pada Februari 2020.

justjared.com

6. Ketika Kesehatan Chadwick menurun pada Juni 2020 lalu, Taylor Simone tampak mendampingi Chadwick ke rumah sakit. Kala itu muncul foto-foto Chadwick dengan tubuh kurus yang telah kehilangan bobot hampir 23 kilogram.

backgrid.com

7. Tidak diketahui tanggal pasti pernikahan mereka, namun sepertinya keduanya menikah hanya beberapa waktu sebelum Chadwick meninggal.

Pinterest.com

8. Keluarga Chadwick sempat menyebut Taylor Simone adalah cinta sejatinya.

Instagram.com

Meninggalnya Chadwick Boseman, sang Black Panther, tentu membawa duka bagi istri, keluarga, dan para penggemarnya. Selamat jalan, Chadwick. Wakanda Forever.

IDN Media Channels

Latest from Married