Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Kejadian Nggak Terduga yang Bikin Pernikahan Artis Gagal Sempurna

Bikin panik banyak orang!

Amalia Azizah

Sudah merupakan hal yang wajar jika salah satu momen paling berharga pasti direncanakan seperti yang kita inginkan. Menikah merupakan momen paling berharga dalam hidup seseorang termasuk artis luar sekalipun. Namun siapa sangka, jika momen berharga tersebut berjalan diluar kendali.

Alih-alih memiliki momen paling sempurna dalam hidup, beberapa kejadian ini pernah mengisi kisah cinta mereka yang tentunya nggak melunturkan tujuan dari pernikahan dan cinta itu sendiri. Kira-kira siapa saja ya mereka?

1. Blake Lively dan Ryan Reynolds: Gaun pengantin Blake terbakar.

hellogiggles.com

Kejadian mengejutkan pernah dialami oleh pasangan Blake Lively dan Ryan Reynolds. Saat acara pernikahan, Blake tampak asyik menikmati hiburan musik sampai nggak sadar jika gaun pengantinnya terlalu dekat dengan kembang api. 

Akibat terbakar kembang api tersebut, gaun cantik Blake jadi memiliki bekas terbakar dan menyisakan lubang besar tepat di depan. Hal itu tentu membuat Blake merasa sedih. Untuk menghibur Lively, Ryan berkata jika tanda di gaun tersebut merupakan bagian favoritnya dari gaun Lively. Hal tersebut bisa mereka kenang.

2. Chrissy Teigen dan John Legend: Upacara tertunda berjam-jam akibat cuaca.

ratedrnb.com

Pasangan Chrissy Teigen dan John Legend memilih mengabadikan momen mereka di sebuah danau di Italia pada September 2013. Karena badai di Ohio, beberapa anggota keluarga Legend harus menunda penerbangan yang berimbas pada acara gelaran pernikahan keduanya. Sambil menunggu kedatangan keluarga Legend tersebut selama 4 jam, para tamu minum koktail. 

3. Sarah Michelle Gellar dan Freddie Prinze Jr : Badai dan gempa bumi mengganggu upacara.

redarha673jaz.blogspot.com

Sama-sama terjebak karena cuaca seperti pernikahan John Legend, pernikahan Sarah dan Freddie benar-benar nggak akan terlupakan. Pada September 2002 di Meksiko, tepat di hari pernikahan keduanya yang awalnya akan digelar outdoor, mereka terpaksa harus pindah venue dikarenakan terjadi badai Hernan yang menghantam 300 mil jauhnya dari tempat mereka akan melangsungkan pernikahan. Yang lebih menegangkan lagi, keesokan harinya, resor El Careyes di mana tempat pernikahan berlangsung diguncang gempa berkekuatan 4,6 skala Richter. 

4. Jessica Simpson dan Eric Johnson: Pengantin perempuan mengatakan nama yang salah saat bersumpah.

usmagazine.com

Hal yang langka terjadi di pesta pernikahanJessica Simpson dan Eric Johnson. Bagaimana nggak terlupakan, saat ucap janji, mungkin karena tegang atau terlalu antusias, Jessica salah mengucapkan namanya sendiri di mana seharusnya ia menyebutkan nama sang suami. Tentu kejadian tersebut nggak akan pernah dia lupakan seumur hidupnya. Momen tersebut menjadi momen paling membahagiakan bagi Jessica dan sang suami.

5. Troian Bellisario dan Patrick J. Adams: Perjalanan pengantin laki-laki tersangkut di lumpur.

ca.hellomagazine.com

Agar pernikahan berjalan seperti yang diinginkan, banyak yang sengaja mencari tempat yang spesial untuk menggelar momen tersebut. Sama seperti yang dilakukan oleh pasangan Troian Bellisario & Patrick J. Adams. Mereka mengadakan pernikahan di pedesaan.

Saat akan menuju lokasi, Adam beserta rombongan sempat dihalau oleh kondisi jalan yang berlumpur yang menyebabkan bis yang mereka tumpangi terjebak di lumpur. Untuk mengeluarkan bis tersebut, otomatis semua penumpang turun dari bis dan mendorong bis tersebut agar keluar dari lumpur. Benar-benar seperti perjalanan liburan musim panas. 

IDN Media Channels

Latest from Married