Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Begini Potret Fedi Nuril dan Vany Widyasasti Menikah Lewat Taaruf

Ternyata hanya butuh waktu 6 bulan, Bela

Amalia Azizah

Dalam pernikahan,  memang sebelumnya butuh waktu untuk saling mengenal. Lamanya waktu tersebut bukanlah merupakan jaminan mengenal pasangan kita. Pernikahan yang bertahan lama dilandaskan oleh rasa tanggung jawab dan cinta yang tulus. Berikut potret Fedi Nuril dan sang istri.

Di kalangan selebriti, masih jarang yang melakukan pernikahan berlandaskan taaruf. Namun, nggak banyak yang menyangka bahwa Fedi Nuril menikahi istrinya, Vany Widyasasti melalui taaruf. Lalu, bagaimana perjalanan cinta mereka dan proses menjalani taaruf? Berikut ulasannya.

1. Sudah mengenal Vany sejak lama dan nggak sengaja

instagram.com

Fedi Nuril sendiri nggak menyangka bahwa ia yakin akan menikah dengan Vany. Tahun 2011, Fedi mengadakan syuting film Garasi di Yogyakarta. Ia kemudian bertemu Vany pengganti Greti yang seharusnya menjadi makeup artist-nya. Berawal dari pertemuan di Yogya, Fedi dan Vany saling bertukar kabar melalui BBM.

2. Menempuh hidup baru bersama

instagram.com

Sudah berteman selama 4 tahun,  tahun 2016 Fedi akhirnya yakin dan mengajak Vany untuk taaruf.  Butuh waktu 6 bulan untuk saling mengenal setelah itu lanjut tunangan dan menikah.

3. Umroh bersama setelah menikah

instagram.com

Nggak ada hubungan yang lebih indah dari hubungan yang saling mengubah pribadi seseorang menjadi lebih baik dan lebih dekat dengan Tuhan. Pernikahan Fedi dan Vany dilandaskan kepercayaan yang kuat. Nggak heran jika pernikahan keduanya diberkahi kebahagiaan.

4. Serunya pacaran setelah menikah

instagram.com

Meski sudah berteman selama 4 tahun dengan komunikasi yang nggak intens, taaruf selama 6 bulan dan nggak sempat pacaran, setelah menikah merupakan waktu yang tepat bagi keduanya untuk lebih saling mengenal. Menurut Fedi,  pacaran setelah menikah lebih bebas dan halal tentunya.

5. Hadiah terindah pernikahan adalah anak

instagram.com

Nggak butuh waktu lama, Tuhan memberkahi rumah tangga Fedi dan Vany dengan memercayakan seorang anak untuk lebih mempererat keharmonisan keduanya. Januari 2016 mereka menikah, kemudian bulan Maret mereka menjalani ibadah umroh dan diberikan momongan. Keduanya bahkan awalnya nggak sadar jika Vany tengah hamil karena nggak menunjukkan tanda-tanda kehamilan. Kini keluarga kecil Fedi Nuril dan Vany susah lengkap bersama anak mereka. 

IDN Media Channels

Latest from Married