Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Pernikahan Aktor Sung Hyuk, Bikin Kaget Penggemar!

Calon istri Sung Hyuk bukan dari kalangan selebriti

Adinda Tasya Mutiara

Kabar pernikahan kembali datang menghampiri aktor asal Korea Selatan, Sung Hyuk. Pasalnya, bintang drama You Are The Only One itu mengumumkan kabar pernikahannya secara tiba-tiba.

Sung Hyuk sendiri memulai debutnya melalui drama Heaven’s Fate pada tahun 2004, dan beberapa serial drama lainnya, seperti Don’t Be Swayed, Oh! My Lady, Please Marry Me, dan Bride of the Century, yang membuat wajahnya dikenal publik.

Sempat dijodoh-jodohkan dengan beberapa lawan mainnya, tak membuat Sung Hyuk mudah jatuh cinta. Ternyata, ia memilih untuk mempersunting kekasihnya yang berasal dari kalangan biasa.

Nah, dari kabar bahagia tersebut ada beberapa fakta soal pernikahan mereka, lho. Penasaran apa saja faktanya? Yuk, temukan jawabannya di sini!

1. Menikah dengan perempuan yang bukan dari kalangan selebriti

Instagram.com/sunghyukred

Hubungan asmara para bintang Korea Selatan sudah tak asing lagi dengan berita kencan dan pernikahan sesama artis. Namun, berbeda dengan Sung Hyuk yang memilih untuk menikah dengan orang yang tidak terkait sama sekali dengan dunia hiburan.

2. Telah berpacaran selama dua tahun

Instagram.com/sunghyukred

Kabarnya, Sung Hyuk dan kekasihnya telah menjalin hubungan asmara selama 2 tahun dan ternyata mereka sudah bertunangan, lho!

Hal ini diketahui dari pihak agensi Sung Hyuk, FNC Entertainment, saat mengumumkan kabar bahagia tersebut. Aktor berumur 38 tahun ini akan menikahi pacarnya yang seusia dengannya.

3. Pernikahan dilaksanakan pada Oktober 2022

Instagram.com/sunghyukred

Terdengar sangat mendadak! Sung Hyuk dan kekasih akan menikah pada akhir bulan Oktober tahun ini, tepatnya tanggal 21 mendatang. Keduanya pun telah siap melepas masa lajangnya dengan cepat.

4. Calon istri yang sangat luar biasa baginya

Instagram.com/sunghyukred

Melalui caption di sebuah unggahan berupa kalimat singkat, namun bermakna di akun Instagram pribadinya. Sung hyuk mengutarakan betapa beruntung dan bersyukurnya ia bertemu dengan sang kekasih saat ini.

"Saya berencana membuat awal yang baru. Saya telah bertemu seseorang yang istimewa, dan kami telah memutuskan untuk bersama karena kami telah menjadi kekuatan satu sama lain," tulisnya.

5. Pernikahan digelar secara tertutup

Instagram.com/sunghyukred

Sung Hyuk memutuskan untuk merayakan hari pernikahannya di sebuah lokasi yang tak disebutkan, namun terletak di Seoul, Korea Selatan. Acaranya pun digelar dengan tertutup, hanya dihadiri oleh anggota keluarga, kerabat, dan kenalan dekat saja.

Namun, menurut penuturan agensi FNC Entertainment yang menaungi Sung Hyuk, para artis dari agensi yang sama diharapkan hadir sebagai tamu di hari istimewanya.

Jadi, itu dia fakta pernikahan Sung Hyuk dan kekasihnya. Kita ucapkan selamat untuk mereka berdua, ya! May the love and happiness you feel today shine through the years.

IDN Media Channels

Latest from Married