Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Pasangan Ini Sukses Turunkan Berat Badan, Hasilnya Drastis Banget!

Bisa jadi motivasi, nih!

Windari Subangkit

Setiap orang tentu ingin memiliki tubuh yang ideal. Namun, menurunkan berat badan bukanlah hal yang mudah. Ada banyak tantangan yang harus dihadapi hingga nggak sedikit orang yang akhirnya menyerah di tengah jalan. Biasanya, seseorang membutuhkan dorongan dan motivasi kuat agar keinginannya untuk diet bisa berjalan lancar.

Lalu, apa jadinya jika kita melakukan diet bersama pasangan? Tentu hal ini akan membuat kita semakin bersemangat karena bisa saling mendukung demi mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan. Nah, 10 pasangan plus size berikut ini membuktikan bahwa mereka mampu menurunkan berat badan bersama-sama dan membuat orang-orang tercengang. Penasaran? Simak ceritanya, yuk!

1. Pasangan asal Tennessee, Amerika Serikat ini berhasil menurunkan berat badan secara drastis. Jika ditotal, keduanya berhasil menghilangkan bobot tubuhnya hingga 244 kg, lho!

Boredpanda.com/CNN

2. Pasangan ini akhirnya berhasil menurunkan berat badan yang jika digabungkan mencapai 60 kg. Keduanya pun tampak sempurna di hari pernikahan mereka.

Boredpanda.com/Chrisfosseyphotography

3. Keduanya bertekad nggak akan menikah sebelum mendapatkan berat badan yang ideal. Voila... mereka pun menikah 5 tahun kemudian dengan tubuh yang atletis begini.

Boredpanda.com/Claire Crowther Pure Elite Pro

4. Mereka pernah dinobatkan sebagai pasangan paling langsing di dunia pada tahun 2015 karena berhasil menurunkan berat badan hingga 140 kg. Keren!

Boredpanda.com/express.co.uk

5. Mark Fell sukses menurunkan berat badannya dari 133 kg menjadi 78 kg, sementara sang istri turun dari 96 kg menjadi 57 kg. Gimana caranya, ya?

Boredpanda.com/dailymail.co.uk

6. Jika ditotal, keduanya berhasil menurunkan berat badan sampai 84 kg sebelum resmi menikah. Pasangan ini pun tampak sangat bahagia karena berhasil mencapai keinginannya.

Boredpanda.com/miror.co.uk

7. Pada 2013, mereka bertekad untuk memiliki tubuh yang ideal. Dengan mengubah gaya hidupnya, mereka pun sukses menurunkan berat badan sampai 147 kg, lho!

Boredpanda.com/Danny Kalean

8. Pasangan ini membuat foto yang membandingkan saat mereka menikah dan perbedaannya setelah 4 tahun berlalu. Berat badan laki-laki ini turun hingga 58 kg, sedangkan sang istri turun sampai 49 kg.

Boredpanda.com/naosayso

9. Hanya dalam waktu 2 tahun, pasangan ini mampu menurunkan berat badan yang jika ditotal mencapai 226 kg. Luar biasa!

Boredpanda.com/webeatfat.com

10. Bukan hanya menurunkan berat badan, pasangan ini juga berjuang demi mendapatkan tubuh yang atletis. Akhirnya, kerja keras mereka berakhir dengan memuaskan.

Boredpanda.com/Brittany Dawn Fitness

IDN Media Channels

Latest from Dating