Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Akui Pacaran, 7 Pasangan Artis Korea Ini Tetap Berkencan Diam-Diam

Gaya pacaran mereka dapat pujian penggemar, nih!

Windari Subangkit

Menjadi seorang artis tentu membuat mereka tak pernah lepas dari sorotan kamera. Tak hanya soal karier dan kehidupan pribadinya saja, kisah asmara mereka pun sering membuat publik penasaran. Banyak seleb yang memilih untuk tidak mempublikasikan hubungannya saat pacaran. Namun, ada juga yang terang-terangan mengaku menjalin hubungan dengan seseorang.

Seperti deretan artis Korea berikut ini. Meski sudah mengaku secara terbuka soal hubungannya ke publik, para seleb ini tetap memilih berkencan diam-diam. Siapa sajakah mereka?

1. Choi Tae Joon dan Park Shin Hye

Soompi.com

Sempat membantah gosip pacaran, Choi Tae Joon dan Park Shin Hye akhirnya mengonfirmasi hubungannya pada 2018. Keduanya diketahui telah menjalin asmara sejak tahun 2017 silam dan berjalan langgeng hingga sekarang. Meski sudah terang-terangan mengakui asmaranya, tapi pasangan ini jarang foto bersama dan tak pernah umbar kemesraan. Park Shin Hye sempat mengatakan bahwa hubungannya masih berjalan kuat meski aktor berusia 28 tahun itu sedang menjalankan wajib militer.

2. Ryu Jun Yeol dan Hyeri ‘Girls Day’

Soompi.com

Ryu Jun Yeol dan Hyeri ‘Girls Day’ terlibat cinta lokasi setelah dipertemukan dalam drama Reply 1988. Keduanya dikonfirmasi berpacaran pada Agustus 2017. Meski sama-sama sibuk, tapi Ryu Jun Yeol dan Hyeri kabarnya sering meluangkan waktu untuk berkencan. Kendati demikian, keduanya tak pernah mengumbar kemesraan di depan publik dan justru memilih berkencan diam-diam.

3. Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin

wallpapercave.com

Setelah menjadi bintang tamu dalam variety show Running Man, Lee Sun Bin terjerat cinta lokasi dengan Lee Kwang Soo. Keduanya mulai berpacaran pada tahun 2018 dan berjalan langgeng sampai saat ini. Setelah mengungkapkan jalinan asmaranya, Lee Kwang Soo tak segan sungkan untuk membicarakan hubungannya dengan sang kekasih ke publik. Walau begitu, mereka tak pernah terlihat berkencan secara terang-terangan, lho.

4. Jung Kyung Ho dan Sooyoung ‘SNSD’

Gaekon.com

Memasuki tahun kedelapan, hubungan Jung Kyung Ho dan Sooyoung ‘SNSD’ tampak semakin mesra. Keduanya membuktikan kalau kesibukan masing-masing nggak menjadi masalah bagi mereka. Dalam berbagai kesempatan, baik Sooyoung maupun Jung Kyung Ho nggak malu-malu untuk membagi cerita hubungan mereka kepada publik. Keterbukaan keduanya membuat penggemar tetap bisa merasakan chemistry di antara mereka, meski pasangan ini terbilang jarang tampil bersama di acara publik.

5. Kim Woo Bin dan Shin Min Ah

Allkpop.com

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah adalah salah satu pasangan paling favorit di Korea. Mengaku menjalin kasih sejak Mei 2015, keduanya kini sudah lebih dari 5 tahun pacaran. Cinta mereka sempat diuji saat Kim Woo Bin mengidap kanker nasofaring pada 2017. Akan tetapi, Shin Min Ah tetap setia mendampingi kekasihnya ini hingga sembuh. Kendati jarang memamerkan kemesraan ke publik, keduanya tetap langgeng sampai sekarang.

6. Nam Goong Min dan Jin Ah Reum

Korea.iyaa.com

Pasangan ini pertama kali bertemu saat Jin Ah Reum membintangi film Light My Fire yang disutradarai oleh Nam Goong Min. Keduanya kemudian dikonfirmasi berpacaran pada Februari 2016. Pasangan ini sangat jarang tertangkap kamera saat sedang berkencan. Namun, mereka tak berusaha menutupi hubungannya dari publik. Bahkan, Nam Goong Min sempat menyebut nama Jin Ah Reum dan menyatakan rasa terima kasih dalam pidato kemenangannya di KBS Drama Awards 2017 silam, lho!

7. Yoon Hyun Min dan Baek Jin Hee

Koreaboo.com

Yoon Hyun Min dan Baek Jin Hee terlibat cinta lokasi saat bermain dalam drama My Daughter, Geum Sa Wol. Meski sempat dibantah, akhirnya pihak agensi mengonfirmasi bahwa keduanya sudah berpacaran sejak April 2016. Sama seperti pasangan lainnya, Yoon Hyun Min dan Baek Jin Hee juga hampir tak pernah kepergok saat tengah berkencan. Namun, hubungan mereka tampak baik-baik saja dan langgeng selama 4 tahun terakhir.

Deretan pasangan artis Korea ini membuktikan bahwa tak memamerkan kemesraan bukan berarti hubungan mereka berakhir. Justru, mereka tetap mesra meski tak pernah ketahuan berkencan secara terbuka. Nah, kalau kamu paling suka pasangan yang mana, nih?

IDN Media Channels

Latest from Dating