Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bersahabat, 5 Pasangan Seleb Ini Hadiri Lamaran Lesty & Rizky Billar

Jadi momen yang membahagiakan bagi semua.

Windari Subangkit

Minggu, 13 Juni 2021 menjadi hari yang membahagiakan bagi Lesty Kejora dan Rizky Billar. Pasangan yang awalnya dijodohkan netizen ini akhirnya menggelar acara lamaran dan sebentar lagi akan naik pelaminan. Meski membatasi tamu yang hadir, masyarakat dapat menonton momen bahagia tersebut melalui siaran langsung di salah satu stasiun televisi swasta.

Kemeriahan acara lamaran itu pun semakin bertambah dengan kehadiran sejumlah selebriti Tanah Air. Bahkan, momen tersebut seakan menjadi ajang reuni para artis, lho! Tak sedikit juga yang turut membawa pasangan mereka ke acara itu. Yuk, intip deretan pasangan artis yang hadir ke acara lamaran Lesty dan Rizky Billar berikut ini!

1. Salshadilla Juwita dan Abimanyu Alfarizy

Instagram.com/salshaindradjaja

Bersahabat dengan sejak pertama kali Lesty berjuang di kontes D'Academy, Salshadilla Juwita turut hadir, bahkan menjadi bridesmaid di momen bahagia tersebut. Putus dari Lutfi Agizal, putri sulung Iis Dahlia itu menggandeng pacar barunya yang bernama Abimanyu Alfarizy.

2. Shania Indriani dan Alkahfie

Instagram.com/shaniaindryn

Model sekaligus influencer, Shania Indriani, tak absen menyaksikan sahabatnya dilamar oleh Rizky Billar. Menjadi bridesmaid untuk Lesty, Shania tampak serasi bersama sang pujaan hati.

3. Margin Wieheerm dan Ali Syakieb

Instagram.com/shaniaindryn

Jika dulu Lesty menjadi bridesmaid saat Margin Wieheerm dipersunting Ali Syakieb, kini giliran mereka yang menjadi pengiring pengantin di hari lamaran Lesty dan Rizky Billar. Jadi suami siaga, Ali Syakieb tampak mendampingi Margin yang saat ini sedang hamil.

4. April Jasmine dan Ustaz Solmed

Instagram.com/apriljasmine85

April Jasmine dan Ustaz Solmed menambah deretan pasangan artis yang hadir ke acara lamaran Lesty dan Rizky Billar. Keduanya tampil serasi mengenakan busana bernuansa hijau. Tak lupa, April Jasmine memberikan doa untuk kelancaran pernikahan mereka.

5. Septia Yetri Opani dan Putra Siregar

Instagram.com/septiasiregar17

Sudah dianggap seperti kakak sendiri, Lesty dan Rizky Billar tak lupa mengundang pasangan pengusaha muda, Putra Siregar dan sang istri, Septia Yetri Opani alias Septia Siregar. Keduanya ikut bahagia dan siap untuk mengawal Lesty-Billar sampai halal.

Nah, itu dia 5 pasangan seleb yang turut hadir ke acara lamaran Lesty dan Rizky Billar. Ada pasangan favoritmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating