Rizky Billar mantap melanjut ke jenjang hubungan yang lebih serius dengan Lesti Kejora. Keduanya telah melangsungkan proses lamaran, pada Minggu (13/6/2021) kemarin. Di balik keyakinan Rizky Billar untuk melamar pujaan hati, ia pun sudah mempersiapkan dengan matang segala kebutuhan untuk masa depannya.

Rizky sendiri diketahui sebagai aktor sekaligus penyanyi yang kerap tampil di layar kaca. Ia bahkan menjadi selebgram dan Youtuber. Diperkiran pendapatan dari kariernya di bidang hiburan, dapat mencapai ratusan juga perbulan, lho. Penasaran apa saja sumber kekayaan Rizky Billar? Let’s scroll

1. Akting dan presenter

Capai Miliaran, 6 Sumber Kekayaan Rizky Billar yang Siap Nikahi Lestiinstagram.com/rizkybillar

Nama Rizky Billar mulai dikenal sejak bergabung dalam sinetron Anak Jalanan sebagai Dendi. Ia juga bermain di sinetron Jinny Oh Jinny Datang Lagi sebagai Riko, sinetron Rajawali, serta Aku Anak Indonesia.

Hingga kini, Billar sudah membintangi belasan judul sinetron dan FTV. Tak sampai di situ, ia pun terjun ke dunia perfilman. Miscall adalah film debut pertamanya pada tahun 2015 dan dilanjut dengan Ashiap Man di tahun 2021.

Pria kelahiran 12 Juli 1995 itu juga aktif mengisi berbagai acara televisi, baik sebagai presenter dari ajang pencarian bakat hingga konser. Ia juga sering diundang menjadi bintang tamu.

2. Penyanyi

Capai Miliaran, 6 Sumber Kekayaan Rizky Billar yang Siap Nikahi Lestiinstagram.com/afepictures

Tak hanya memiliki bakat akting, Rizky juga memiliki bakat bernyanyi. Ia merilis dua single pada tahun 2020 yang berjudul “Melihatmu Bahagia” yang sudah meraih 10 juta views di YouTube, serta “Kini Hanya Tentangmu” yang mencapai 5,7 juta views. Tidak ketinggalan, sebuah kolaborasi 3 Composer x Rizky Billar untuk single "Salah Benar".

3. Selebgram

Capai Miliaran, 6 Sumber Kekayaan Rizky Billar yang Siap Nikahi Lestiinstagram.com/rizkybillar

Semakin populer, kini akun Instagram Rizky sudah memiliki 10 juta pengikut. Ia menjadi selebgram dan membuka endorse mulai dari makanan hingga barang. Melansir dari tools Instagram Money Calculator, sekali unggahan endorse dari Rizky Billar dihargai US$9.294 - US$15.490 atau setara dengan (Rp139 juta - Rp231 juta).

4. Brand Ambassador dan bintang iklan

Capai Miliaran, 6 Sumber Kekayaan Rizky Billar yang Siap Nikahi Lestiinstagram.com/rizkybillar

Saat ini, Rizky menjadi brand ambassador dari beberapa merek. Beberapa di antaranya adalah merek kosmetik "KFSKIN" dan toko ponsel "pst0re". Hal ini pastinya menambah pundi-pundi kekayaannya. Ia bahkan kerap diundang ke berbagai acara besar e-commerce dan menjadi bintang iklan.

5. Youtuber

https://www.youtube.com/embed/Dks9l7_rAmk

Pundi-pundi kekayaan Rizky selanjutnya didapat dari konten YouTube. Sebagai seorang Youtuber, ia kerap membagikan vlog tentang kegiatan sehari-hari, liburan, hingga berbincang dengan para selebriti lainnya. Dilansir dari Social Blade, perkiraan pendapatan Rizky Billar dari YouTube per bulan antara US$7.200 - US$115.300 atau setara dengan (Rp102 juta - Rp1,6 miliar).

6. Pebisnis

Capai Miliaran, 6 Sumber Kekayaan Rizky Billar yang Siap Nikahi Lestiinstagram.com/rizkybillar

Aktif di dunia hiburan tak menutup kemungkinan Rizky menjadi seorang pebisnis. Ia membuka bisnis perhiasan bernama MRB yang diambil dari namanya dan kini dikelola oleh kakak-kakaknya.

Ia juga melebarkan sayapnya ke bisnis kuliner yang memang telah ia impikan. Bersama Basuki Surodjo, yang dikenal sebagai raja IT dan Christopher Sebastian, bos MAKKO Group, ia membuka usaha kuliner bernama Raja Sei. Rizky berharap bisnisnya tersebut bisa membuka lapangan kerja bagi orang-orang yang membutuhkan.

Itu dia 6 sumber kekayaan Rizky Billar dari dunia hiburan sampai ke dunia bisnis. Jelas saja ia sudah stabil secara finansial hingga berani melamar Lesti Kejora di usia muda.

Baca Juga: 10 Fakta Menarik Syahra Larez, Mantan Rizky Billar yang Jarang Disorot

Baca Juga: Aktor yang Bikin Jatuh Hati, 9 Potret Perjalanan Karier Rizky Billar

Baca Juga: Kini Kaya Raya, 7 Sumber Penghasilan Lesty Kejora