Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pacari Berondong, Ini 9 Potret Mesra Nikita Mirzani & Kekasih Bulenya

Beda usianya 10 tahun, lho!

Windari Subangkit

Berkali-kali gagal berumah tangga tampaknya nggak membuat Nikita Mirzani kapok menjalin hubungan dengan laki-laki. Setelah pernikahannya dengan Dipo Latief kandas, pemain film Jakarta Undercover ini memang sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah laki-laki. Akhirnya, Nikita pun kini mengakui dirinya telah memiliki kekasih baru. 

Aktris kelahiran 17 Maret 1986 ini rupanya tengah menjalin hubungan dengan seorang laki-laki asal Prancis bernama Bets. Meski harus terpisah jarak dan waktu, tampaknya hal ini nggak menjadi rintangan bagi keduanya. Lantas, seperti apa fakta hubungan Nikita Mirzani dengan pacar barunya ini? Intip lewat 9 potretnya berikut ini, yuk! 

1. Ini dia Bets, laki-laki bule yang berhasil meluluhkan hati Nikita Mirzani. Jangan salah, Bets juga seorang aktor di Paris, lho!

Instagram.com/betsalelf

2. Hubungan mereka terbilang masih baru dan lagi hangat-hangatnya, nih. Keduanya diketahui sudah berpacaran selama 3 bulan.

Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

3. Ternyata Bets 10 tahun lebih muda daripada Nikita, lho! Saat ini Bets berusia 23 tahun, sementara Nikita 33 tahun.

Instagram.com/betsalelf

4. Bets juga sudah mengenal anak-anak Nikita. Ia bahkan sudah bertemu langsung saat mereka liburan ke Eropa.

Instagram.com/betsalelf

5. Perbedaan jarak membuat mereka harus rela menjalani LDR. Namun, hal itu nggak menjadi rintangan dalam hubungan mereka.

Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

6. Komunikasi menjadi kunci penting dalam hubungan mereka. Nikita mengaku selalu video call untuk menemani kekasihnya beraktivitas.

Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

7. Berpacaran dengan Nikita membuat Bets kerap mendapat DM negatif dari warganet. Namun, diakui Nikita, kekasihnya itu tak mau ambil pusing.

Instagram.com/betsalelf

8. Bets juga sudah mengetahui profesi Nikita sebagai artis yang kerap disorot media maupun warganet. Tapi hal ini nggak menjadi masalah untuknya.

Instagram.com/betsalelf

9. Sebagai bentuk keseriusan, Bets bahkan akan menemui Nikita di Indonesia dalam waktu dekat, lho. So sweet!

Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Nah, itu dia 9 potret mesra Nikita Mirzani dan kekasih bulenya. Semoga langgeng terus, ya!

IDN Media Channels

Latest from Dating